Selamat! Citra Kirana Akhirnya Dikaruniai Bayi Laki-Laki. Nama dan Wajahnya Curi Perhatian

Citra Kirana melahirkan

Kehadiran buah hati dalam rumah tangga adalah keinginan hampir semua orang yang telah menikah. Hal yang sama juga dirasakan oleh segenap selebritas Tanah Air, salah satunya adalah pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Kini penantian pasangan artis ini telah terbayar dengan kehadiran putra pertamanya.

Advertisement

Setelah menikah pada tahun 2019 silam, Citra Kirana akhirnya mengandung dan kini telah melahirkan anak pertamanya. Kabar ini disambut baik oleh keluarga, rekan-rekan artis dan para warganet. Mereka berlomba-lomba mendoakan yang terbaik bagi Citra Kirana.

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang berbahagia karena kehadiran anak pertamanya yang lahir pada 28 Agustus 2020 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bintaro

View this post on Instagram

Alhamdulillahh😇😇 ya allah @keeneatharrazka ❤️❤️

A post shared by Rezky Adhitya (@thereal_rezkyadhitya) on

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 dengan adat Sunda ini kehadiran anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Melalui operasi caesar Citra Kirana melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat 28 Agustus 2020 di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Bintaro.

Advertisement

Potret lucu sang bayu diunggah oleh Rezky Aditya di laman Instagram pribadinya. Di sana diketahui juga nama sang anak yaitu Keene Atharrazka Adhitya. Sang bayi bahkan udah punya akun Instagram yang diikuti belasan ribu orang! Kabar baik ini sontak saja perbincangan warganet dan rekan artis. Banyak orang yang memberi selamat dan ucapan doa untuk kesehatan Citra Kirana, Rezky Aditya dan baby Keene.

Seharusnya Citra Kirana melahirkan sang anak pada tanggal 1 September 2020. Karena kondisi air ketuban dan berat sang bayi cukup berisiko, maka operasi dipercepat atas rekomendasi dokter

View this post on Instagram

guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby nya udh besar 3.8kg 😍 . tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi , akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa . Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt..kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa😍 tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya♥️♥️ #masyaallahtabarakallah

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Advertisement

Sebelum melahirkan, diketahui bahwa operasi persalinan Citra Kirana dipercepat atas rekomendasi dari dokter. Hal tersebut diungkapkan oleh Citra Kirana lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Citra juga meminta doa pada para penggemar dan rekan artis untuk kelancaran persalinannya.

Diketahui Citra Kirana sudah dijadwalkan akan melahirkan pada tanggal 1 September 2020. Namun setelah check up ternyata kondisi air ketuban sudah sedikit keruh yang menandakan sudah dekat dengan proses melahirkan. Alasan lainnya juga karena berat sang bayi sudah 3,8kg yang cukup berisiko pada keselamatan Citra. Atas alasan tersebut Citra Kirana melahirkan sang putra pada tanggal 28 Agustus 2020.

Wah sekali lagi selamat ya Citra Kirana dan Rezky Aditya. Semoga keluarga kecil kalian selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE