Antusias Soal Rencana Coboy Junior Reuni di Atas Panggung, Ternyata ini Alasan Bastian Steel

Coboy Junior reuni manggung

Anak-anak muda Indonesia pernah memiliki idola cilik fenomenal bernama Coboy Junior. Boyband yang beranggotakan Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiky tersebut sempat menjadi pujaan banyak penggemar. Setelah mereka bubar, masih ada penggemar yang tetap setia dan mendukung setiap anggota yang kini punya karier masing-masing.

Advertisement

Setelah bubar dan nggak pernah terlihat bersatu kembali, tahun 2021 menjadi pertanda baik bagi para anggota Coboy Junior. Setelah melakukan pertemuan dan membahas banyak hal, salah satu anggota, Bastian Steel mengungkapkan keinginannya untuk reuni dan menggelar sebuah pentas. Apa alasannya? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Bastian Steel berharap dirinya bisa kembali manggung dengan anggota Coboy Junior lainnya lewat konser reuni atau membuat lagu baru sebagai bentuk persembahan

Bastian Steel/Credit: Instagram via www.matamata.com

Bastian Steel adalah salah satu anggota boyband Coboy Junior yang dikenal paling ‘badung’ dari yang lain. Bastian juga merupakan anggota pertama yang keluar dari grup tersebut. Kendati begitu siapa sangka bahwa keinginan reuni Coboy Junior keluar dari mulut Bastian. Pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini mengungkapkan bahwa ia sangat berkeinginan menggelar konser reuni dengan Iqbaal, Aldi dan Kiky di bawah nama Coboy Junior kembali.

Selain karena rindu dengan sahabatnya, Bastian menganggap bahwa banyak penggemar yang telah menantikan konser reuninya. Karena masih banyak penggemar yang menantikan Coboy Junior, Bastian merasa nggak bisa tinggal diam. Ia meminta doa para penggemar agar rencana reuni bisa segera terealisasikan. “Semua fans kangen, kami juga sebagai orang yang masih dikangenin orang-orang nggak mungkin dong cuma diem aja. Pastinya kami pengen ngasih sesuatu yang bisa dinikmatin entah itu lagu atau apa,” ujar Bastian.

Advertisement

Sebelum diungkapkan oleh Bastian, rencana soal reuni Coboy Junior sempat disinggung dalam momen nostalgia

Sebelum mengungkapkan rencana reuninya, anggota Coboy Junior yakni Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiky sempat berkumpul dan berbincang-bincang santai. Momen nostalgia tersebut direkam dan diunggah lewat kanal YouTube milik Kiky. Dalam video tersebut memang telah beberapa kali disinggung soal rencana reuni dan dibentuknya kembali Coboy Junior.

Selain itu, mereka juga membahas dan saling mendukung karier solonya masing-masing. Meski telah berpisah, keempat orang anggota Coboy Junior memang memiliki jalan yang sama di dunia hiburan. Hampir semua anggota Coboy Junior masih fokus di dunia musik. Ada juga yang lebih beruntung yang merambah dunia model dan menjadi aktor film layar lebar.

Wah, gimana jadinya ya kalau Coboy Junior reunian? Semoga saja rencana ini bisa terealisasikan. Pasalnya memang telah banyak penggemar yang menantikan reuni ini. Yuk bisa yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE