Peraturan Makan 20 Menit Ramai Diperbincangkan, Cuitan Chef Arnold Sukses Hibur Warganet

Cuitan Chef Arnold makan 20 menit

Penyebaran virus corona yang semakin mengganas di Indonesia membuat pemerintah harus menerapkan perpanjangan PPKM. Setelah dua minggu berlalu, peraturan ini kembali mendapat pembaharuan karena kondisi yang belum membaik. Menariknya, ada banyak peraturan yang cukup menggelitik dan mengundang kontroversi dari masyarakat.

Advertisement

Seperti kita tahu, PPKM menjadi salah satu program pemerintah yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Nggak hanya itu, sejumlah selebritas dan figur publik juga nggak sedikit mengungkapkan kritiknya terhadap peraturan baru dari pemerintah ini. Terbaru, Chef Arnold Poernomo menjadi sorotan warganet setelah ia mengkritik salah satu peraturan PPKM terbaru. Gimana isi kritiknya?

Chef Arnold komentari peraturan makan di restoran 20 menit. Hal ini mengundang tawa dari sejumlah warganet

Pemerintah nggak berhenti membuat peraturan yang kontroversial dan dibicarakan masyarakat. Baru-baru ini peraturan soal makan di restoran dibatasi 20 menit ramai jadi perbincangan masyarakat. Nggak ingin ketinggalan, sejumlah artis dan figur publik di Indonesia juga turut berkomentar, salah satunya adalah Chef Arnold Poernomo.

Advertisement

Lewat laman akun Twitter pribadinya, Chef Arnold menuliskan sindiran tipisnya pada peraturan yang kini telah berlaku tersebut. Salah satu juri di acara MasterChef Indonesia ini mencoba memparodikan peraturan tersebut layaknya acara yang ia pandu tersebut. “Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef. ‘WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG’,” cuit Chef Arnold.

Cuitan tersebut membuat banyak orang merespons peraturan yang dianggap cukup menggelitik ini

Advertisement

Pemerintah tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas. Diketahui pula, kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia jauh semakin tinggi. Bahkan banyak rumah sakit yang penuh. Salah satu peraturan PPKM yang baru adalah pembatasan makan di restoran.

Diketahui, pemerintah telah menetapkan peraturan bahwa masyarakat boleh makan di restoran dengan batas waktu 20 menit. Tentu saja peraturan ini mendapat respon keras dari masyarakat. Pasalnya, waktu 20 menit disebut terlalu sebentar untuk makan di sebuah restoran. Karena hal tersebut, cuitan Chef Arnold juga mengundang tawa dari warganet. “Kalian cuma dikasih waktu 10 detik untuk menghabiskan makanan. Cepattt!!! belajar disiplin waktu. Harus sampai habeeess. yang cewek gak usah manjaaa. dihabiskan. TEMANNYA DIBANTU. Lelet banget kaliannn,” balas salah satu warganet lain.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah kalian setuju dengan peraturan baru yang diterapkan oleh pemerintah ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE