aturan

Hal yang Nggak Bakal Terjadi Kalau E-KTP Digital Berlaku di Indonesia

Hal yang Nggak Bakal Terjadi Kalau E-KTP Digital Berlaku di Indonesia

Nggak perlu fotokopi lagi, tinggal scan QR Code aja. Semoga aja jadi nggak ribet, ya!

Belok Kiri Langsung Sudah Tidak Berlaku Sejak 2009 Lalu. Jangan Asal!

Belok Kiri Langsung Sudah Tidak Berlaku Sejak 2009 Lalu. Jangan Asal!

Aturan dilarang langsung belok sebenarnya sudah diterapkan sejak 2009 lo. Hayo… Udah tahu belum?

Aturan Karantina dari Luar Negeri Dipangkas, Kini Hanya 7-10 Hari

Aturan Karantina dari Luar Negeri Dipangkas, Kini Hanya 7-10 Hari

Lewat rapat terbatas kabinet, pemangkasan durasi karantina dilakukan berdasarkan kajian masa inkubasi varian Omicron

Ernest Prakasa Sindir Aturan Karantina untuk Anggota Dewan dan Menteri

Diperbolehkannya anggota dewan dan menteri karantina mandiri di rumah justru hanya menunjukkan privilege mereka sebagai pejabat

Aturan Baru Menjelang Nataru, Warga yang Belum Divaksin Dilarang Bepergian Jauh

Tak hanya itu, pemerintah juga mengeluarkan kebijakan mengenai hari libur dan larangan cuti bagi ASN. Seperti apa?

Aturan Tidur Siang yang Ideal Biar Pas Bangun Nggak Lemah Lunglai

Tahu nggak sih kalau tidur siang lebih dari 2 jam itu malah bikin badan makin nggak karuan?

Inspirasi Renovasi Rumah Subsidi Sesuai Aturan Pemerintah, Maksimalkan Sisa Lahan!

Boleh renovasi tapi dipatuhi aturannya ya, biar nggak dicabut lagi KPR-nya

Lelucon Soal Aturan Makan 20 Menit Jangan Sampai Kebablasan, Tompi Kembali Tekankan Esensinya

Soroti aturan terbaru PPKM yang jadi bahan guyonan akhir-akhir ini, sang penyanyi ingatkan dasar tujuannya: mengurangi penularan

Peraturan Makan 20 Menit Ramai Diperbincangkan, Cuitan Chef Arnold Sukses Hibur Warganet

Udah kayak ikut MOS/ospek aja nggak sih kalau makan ada batas waktunya? 🤣

Langgar Aturan Naik Gunung Rinjani, Fiersa Besari Di-blacklist. Akui Kesalahan dan Beri Klarifikasi

Fiersa dan timnya mendaki lebih lama dari aturan yang ditetapkan selama pandemi, yaitu dua hari satu malam

Langgar Aturan PSBB, DJ Dinar Candy Dihukum Menyapu Jalanan. Kenakan Rompi “Pelanggar”

Semoga bisa jadi contoh untuk publik agar mematuhi aturan yang berlaku ya. Demi kepentingan bersama kok~

LOAD MORE