Curahan Hati Bunga Citra Lestari, Ungkap Beratnya Lihat Hidup Sang Anak Tanpa Sosok Ayah

Kehilangan sosok suami tercinta adalah duka paling dalam yang dirasakan penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari. Hampir tiga tahun setelah sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari memang berusaha untuk menerima kenyataan itu. Namun, pelantun lagu Cinta Sejati itu nggak memungkiri bahwa menjadi orang tua tunggal untuk sang anak Noah Sinclair bukanlah hal yang mudah.

Advertisement

Bahkan, seringkali Bunga Citra Lestari nggak sanggup melihat Noah yang tumbuh tanpa sosok ayah. Baru-baru ini, cerita Bunga Citra Lestari tentang kehidupannya dan Noah sepeninggal Ashraf viral di berbagai media sosial. Ia juga mengungkap betapa beratnya hidup Noah tanpa sosok ayah.

Noah selalu menolak datang ke perayaan Hari Ayah di sekolahnya sejak Ashraf meninggal

Bunga Citra Lestari Noah

Potret Bunga Citra Lestari dan Noah | Foto dari Instagram Bunga Citra Lestari

Ungkapan isi hati Bunga Citra Lestari atau yang sering disapa BCL tentang kesendiriannya membesarkan sang anak memang menyita perhatian warganet. Baginya, kehilangan sosok suami sudah berusaha sekuat tenaga ia terima takdir tersebut. Namun, berusaha membesarkan hati Noah yang telah ditinggal sosok ayah untuk selama-lamanya adalah hal yang sangat berat.

“Yang berat untuk aku menerima bahwa Noah tidak punya bapak. Buat aku kehilangan suami, aku berusaha banget untuk bisa terima. Tapi menjadi ibu yang anaknya tidak punya bapak, it’s really hard,” ungkap Bunga Citra Lestari dinukil dari Liputan6.

Advertisement

Bahkan, setiap ada perayaan Hari Ayah di sekolah, Bunga Citra Lestari selalu berusaha membangun komunikasi dengan sang anak. Seperti meminta pendapat tentang perayaan itu, dan berusaha memahami keputusan Noah.

“Kalau ada Father’s Day di sekolah, ada Celebration Father’s Day, I don’t know what to do. Tapi, I decided untuk ngobrol, talk to Noah, kayak ‘ada father’s day, you wanna come?’ Katanya, ‘no, fine‘,” ungkap Bunga Citra Lestari.

Baru-baru ini, momen kelulusan Noah pun menyita perhatian warganet. Bocah 12 tahun itu baru saja merayakan kelulusan dengan tampil di atas panggung membawakan sebuah lagu rapp. Di momen yang terekam video dan diunggah di Instagram itu Bunga Citra Lestari tampak berkaca-kaca karena terharu.

Advertisement

Bunga Citra Lestari punya banyak pertimbangan jika akan memulai sebuah hubungan

Bunga Citra Lestari Noah

Potret Bunga Citra Lestari dan Noah | Foto dari Instagram Bunga Citra Lestari

Meski sudah hampir tiga tahun Ashraf meninggal dunia, pelantun lagu Masih Muda itu mengaku nggak pernah memaksakan diri untuk mendapatkan pendamping hidup. Namun, ia juga mengungkap bahwa nggak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan kembali membina rumah tangga.

“Enggak memaksakan harus menemukan seseorang, tapi juga nggak memaksakan untuk nggak menemukan seseorang. I just live, lihat ke mana yang ditakdirkan Allah, seperti apa buat aku, ya. Aku cuma bisa jalani hidup, itu yang aku tahu,” jelas Bunga Citra Lestari.

Menurut penyanyi 39 tahun itu, saat ini banyak pertimbangan bila ingin kembali menjalin hubungan. Bunga Citra Lestari  merasa hal itu nggak semudah saat masih muda dulu.

“Kalau aku mencari seseorang sekarang tentunya nggak semudah 20 years old. Sekarang beda, sudah lebih berumur, punya anak, banyak yang harus aku considered. Keluarga, semuanya. Jadi kalaubuat aku sekarang, itu dulu,” pungkas Bunga Citra Lestari .

Diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam, karena serangan jantung. Meninggalnya Ashraf cukup mengagetkan orang-orang di sekitarnya, dan publik. Pasalnya ia mengalami serangan jantung secara tiba-tiba dalam kondisi sehat saat sedang tidur.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE