Dapat “Paket Combo” Karena Memacari Deddy Corbuzier, Sabrina Pantang Menyerah dan Terus Belajar

Status Deddy sebagai duda beranak satu nggak menyurutkan niat Sabrina untuk menyeriuskan hubungan. Salut!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa merupakan salah satu pasangan artis yang memang jarang diterpa gosip miring. Hal ini karena keduanya juga baru memamerkan hubungan mereka ke publik belum lama. Meski begitu, keduanya udah siap untuk melenggang ke jenjang yang lebih serius lagi.

Advertisement

Hubungan Sabrina dan Deddy tentu memilki poin tambahan, karena sang kekasih yang udah memiliki anak. Oleh karena itulah, Sabrina menjuluki hubungannya dan Deddy dengan “Paket combo”.

Sabrina Chairunnisa menjelaskan tentang “paket combo” yang ia dapatkan ketika menjalin hubungan Deddy Corbuzier

paket combo Sabrina via www.instagram.com

Dalam foto yang diunggah Sabrina melalui akun Instagramnya, terlihat wanita berusia 26 tahun tersebut tengah berfoto mesra dengan sang tunangan, Deddy Corbuzier. Namun di belakang mereka ternyata ada Azka Corbuzier yang ikutan jadi photobomb. Dalam caption-nya, Sabrina menuliskan begitulah nasibnya saat mendapatkan “paket combo”. Tentu saja hal yang dimaksud adalah hubungannya bersama Deddy.

Ketika Sabrina memutuskan untuk menjalin hubungan dengan laki-laki tersebut, tentu ia nggak hanya berhubungan dengan Deddy, tapi juga anaknya Azka Corbuzier. Karena Deddy sendiri berstatus sebagai duda beranak satu.

Advertisement

Sabrina mengungkapkan hubungan mereka yang terlihat saat ini nyatanya melalui sebuah proses yang nggak sebentar. Bukan hanya Sabrina, tapi Deddy dan Azka juga menjalani proses penerimaan ini. Dari hubungannya dengan Deddy, termasuk Azka, Sabrina belajar apa arti sebenarnya dari “take and give”, “win win solution”, “first thing first”, “life priority”, “team work”, dan lainnya.

Misalnya saja ketika Sabrina pergi ke museum, Deddy dan Azka harus rela nemenin. Dan sebaliknya, ketika Deddy dan Azka ingin main, maka Sabrina juga ikutan.

Sabrina dan Deddy mulai menunjukkan kedekatan mereka sejak Juni pertengahan tahun lalu. Dan pada November kemarin Deddy pun melamar Sabrina di hari ulang tahunnya

Advertisement

dilamar November lalu via www.instagram.com

Hubungan Deddy dan Sabrina mulai muncul ke permukaan sejak Juni tahun lalu. Keduanya sama-sama memamerkan hubungan mereka melalui media masing-masing. Meski status Deddy adalah duda beranak satu, nggak menyurutkan Sabrina untuk menjalin hubungan ke arah yang serius. Pun dengan usia mereka yang terpaut cukup jauh, kurang lebih 15 tahun.

Buktinya pada November lalu, bertepatan dengan ulang tahun Sabrina yang ke-26, Deddy melamar Sabrina. Dan Sabrina pun menerima lamaran tersebut. Kini keduanya terlihat semakin dekat. Tentu saja bukan hanya Sabrina dan Deddy tapi juga dengan sang anak, Azka Corbuzier.

Sabrina merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2011. Ia menjadi runner up 3 kala itu. Selain itu, Sabrina juga terkenal hobi berolahraga dan hidup sehat. Beberapa waktu lalu ia baru aja meraih gelar S2 dan berniat untuk terus mengenyam pendidikan sampai S3 nanti.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE