Daus Mini Akhirnya Akui Ical Anak Kandungnya, sang Istri Beberkan Awal Mula Perseteruan Soal Tes DNA

Daus Mini akui anak kandung

Beberapa hari ke belakang warganet Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan  soal perseteruan istri Daus Mini dan Yunita Lestari, mantan istri sang pelawak. Diketahui Yunita mendatangi Komnas Anak untuk mencurahkan isi hatinya perihal perkataan istri Daus Mini yang kerap meminta Yunita untuk memeriksa DNA anaknya.

Advertisement

Rupanya laporan Yunita pada Komnas Anak berbuntut panjang. Kini istri dari Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya menceritakan awal mula perseteruan ‘tes DNA’ dengan Yunita Lestari. Nggak hanya itu, Daus Mini selaku ayah dari Ical juga telah dengan jantan mengklarifikasi masalah ini. Penasaran? Yuk simak cerita dan klarifikasi Daus Mini di bawah ini.

Shelvie Hana Wijaya menceritakan awal mula perseteruannya dengan mantan istri Daus. Menurutnya ia kesal karena Yunita membagikan hal privasi di media sosial

Setelah Yunita Lestari mengadu pada Komnas Anak, Daus Mini dan istrinya Shelvie Hana Wijaya akhirnya angkat bicara. Pertama Shelvie menceritakan kronologi awal mula perseteruan ‘tes DNA’ tersebut bisa bermula. Shelvie mengungkap bahwa ia sangat emosi karena Yunita kerap menyindir dan meminta nafkah pada Daus Mini selaku mantan suaminya. “Berawal dari pancingan minta nafkah, yang kemudian dua-duanya emosi, jadi ujung-ujungnya tes DNA,” ujar Shelvie.

Advertisement

Nggak hanya itu, Shelvie juga merasa geram dengan perilaku Yunita yang keterlaluan. Diketahui Yunita sempat membagikan pesan Daus dan dirinya yang meminta nafkah diunggah di laman Instagram. Shelvie mengatakan bahwa bentuk pesan pribadi dan privasi semestinya dijaga dan nggak disebar luaskan begitu saja. “Dalam chat itu membahas nafkah gitu. Inikan privasi nggak perlu lah ditaruh di media sosial, itu kan nggak perlu. Makanya menimbulkan statemen untuk tes DNA,” jelas Shelvie Hana Wijaya.

Setelah melakukan pertemuan dengan Komnas Anak, Daus Mini mengakui bahwa Ivander merupakan anaknya dan berharap polemik tes DNA segera selesai

Klarifikasi Daus/Credit: Kapanlagi via www.kapanlagi.com

Sepertinya masalah tes DNA yang ramai diperbincangkan ini menemui akhirnya. Pasalnya Daus Mini selaku ayah dari Ivander Haykal Firdaus alias Ichal telah mengklarifikasi masalah tersebut. Daus Mini beserta dengan istrinya melakukan pertemuan dengan pihak Komnas Anak. Dari pertemuan tersebut Komnas Anak mengatakan bahwa polemik tes DNA haru selesai. “Saya menyimpulkan bahwa demi kepentingan terbaik anak kita harus hentikan polemik DNA. Karena itu merupakan pelanggaran terhadap hak anak. Daus kini juga harus membuka akses komunikasi yang sebelumnya miss communication,” ujar Arist Merdeka Sirait seperti dilansir Kapanlagi.

Seperti harapan Komnas Anak yang mengatakan bahwa Daus Harus jantan dan mengakui Ichal sebagai anaknya, di depan publik Daus Mini mengatakan hal tersebut dengan tegas. “Ya pemberitaan yang ramai. Hari ini Daus tegasin bahwa anak yang di sana maupun yang sama Daus istilahnya yang lagi ramai ini ya memang anak Daus,” pungkas Daus Mini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE