Istri Daus Mini Minta Anak dari Pernikahan Sebelumnya Tes DNA, Ichal: Aku Bukan Anak Papi, ya?

Anak Daus Mini disuruh tes DNA

Perseteruan istri komedian Daus Mini yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya dan mantan istrinya Yunita Lestari kembali mencuat. Seperti yang diketahui, dari pernikahan sebelumnya, Daus Mini dan Yunita Lestari memiliki seorang buah hati.

Advertisement

Namun Shelvie, justru meragukan jika anak tersebut memang anak kandung dari Daud. Ia pun meminta Yunita untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa sang anak memanglah darah daging Daus Mini.

Polemik tes DNA masih berlanjut, reaksi Ichal yang bertanya siapa ayahnya membuat banyak orang terenyuh

Polemik tes DNA masih terus dipermasalahkan istri Daus Mini yang sekarang dan Yunita Lestari. Shelvie Hana Wijaya meminta tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus alias Ichal yang merupakan anak semata wayang dari Daus Mini dan Yunita. Sang anak yang masih berusia 9 tahun tersebut harus berada dalam kondisi di mana ia diragukan oleh ayah sendiri.

Advertisement

Ichal selalu mempertanyakan tentang statusnya sebagai anak Daus Mini. Melihat anaknya mempertanyakan hal tersebut Yunita cukup kaget. “Ma, memang aku beneran bukan anak papi ya? Kalau aku bukan anak papi aku anak siapa?,” tanya sang anak. “Itu kan sebagai ibunya aku bingung jawabnya. Aku bilang, ‘Bang anak papi kok kata siapa abang bukan anak papi?,'” ujar Yunita.

Nggak kunjung selesai Yunita akhirnya melaporkan kasus ini pada Komnas Anak. Pihak Komnas Anak berjanji akan memanggil Daus Mini dan istrinya secepatnya

Yunita (mantan istri) dan Daus/Credit: Viva via www.viva.co.id

Melihat kondisi anaknya yang sedemikian rupa, Yunita merasa nggak tega. Akhirnya ia pun mengadu ke phak Komnas Anak untuk meminta bantuan terlebih untuk mendesak Daus Mini angkat bicara demi membela anaknya sendiri. Pihak Komnas Anak sendiri merasa bahwa tindakan istri Daus Mini yang mengatakan soal tes DNA tidak dibenarkan dan sangat mengganggu mental sang anak. Pihak Komnas Anak akan segera memanggil pihak Daus Mini dan istrinya untuk keterangan lebih lanjut.

Setelah mendapat pernyataan dan perlindungan dari Komnas Anak, Yunita mendapat sedikit harapan dan pencerahan. Yunita berharap bahwa Daus Mini dapat segera menyelesaikan masalah yang menganggu mental anaknya sendiri. Menurut Yunita, istri Daus Mini yang sekarang nggak memiliki hak untuk mengatakan hal tersebut dan Daus Mini harus berani menghadapi masalah dan mengakui anaknya sendiri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE