Akhirnya Sandang Status Jadi Ayah di Usia 56 Tahun, Komedian Ginanjar Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Ginanjar dikaruniai anak

Kehadiran sang buah hati tentu saja nggak membawa kebahagiaan bagi ibu yang telah 9 bulan mengandung, namun juga bagi sang ayah. Bahkan ada yang akhirnya menyandang status sebagai orang tua setelah menunggu belasan tahun dan mungkin di usia yang tak lagi muda.

Advertisement

Kebahagiaan inilah yang tengah dirasakan oleh komedian Empat Sekawan, Ginanjar. Ya, baru-baru ini Ginanjar membagikan kabar bahagia bahwa istrinya telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Berikut kabar selengkapnya.

Komedian Ginanjar akhirnya resmi menjadi ayah setelah dikaruniai seorang bayi laki-laki dari istrinya, Tiara Amalia

Ginanjar resmi jadi ayah via www.instagram.com

Komedian lawas Ginanjar akhirnya resmi menyandang status sebagai ayah. Sang istri, Tiara Amalia, diketahui melahirkan buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 15 November lalu. Meski Ginanjar maupun Tiara belum memberi tahu nama sang bayi, namun foto-fotonya sering mereka unggah ke media sosial. Nggak sedikit yang memuji jika bayi laki-laki mereka sangat tampan, berkulit putih, dan hidung mancung. Mereka turut mendoakan agar kelak sang bayi bisa menjadi anak yang soleh dan mampu membanggakan kedua orang tuanya.

Menikah pada akhir 2019 lalu, Ginanjar tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Bahkan momen kelahiran sang bayi menjadi hal yang tak terlupakan seumur hidupnya

menikah 2019 lalu via www.instagram.com

Seperti yang diketahui, pernikahan Ginanjar da Tiara pada 29 Desember 2019 lalu sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, jarak usia mereka terpaut sangat jauh, yaitu 32 tahun. Namun hal itu nggak menjadi penghalang bagi mereka untuk mengikat janji suci. Hampir satu tahun kemudian, keduanya pun resmi menjadi orang tua. Kebahagiaan Ginanjar tentu tak terkira. Di usianya yang tak lagi muda, yaitu 56 tahun, ia pun resmi menjadi seorang ayah. Momen kelahiran sang putra pun menjadi hal yang tak terlupakan karena Ginanjar turut membantu bahkan menangkap plasenta sang bayi. Ia pun sempat mengabadikan momen tersebut.

Selamat atas kelahiran bayi laki-laki Ginanjar dan istri. Semoga menjadi anak yang soleh ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE