Deddy Corbuzier Sindir Artis Positif Covid Usai Liburan ke Luar Negeri

Deddy Corbuzier sindir artis positif Covid

Memasuki tahun 2022, Indonesia kembali dihadapkan pada ketakutan gelombang ketiga Covid-19. Pasalnya, kasus Omicron sudah masuk di Indonesia pada akhir tahun lalu. Disinyalir, kasus Omicron itu berasal dari WNI yang tiba dari luar negeri. Semakin hari, kasus konfirmasi Omicron terus bertambah dan meresahkan masyarakat. Meskipun sudah mengetahui bahaya perjalanan ke luar negeri akan berpotensi membawa virus varian baru, namun tampaknya banyak artis justru melakukan perjalanan antarnegara.

Advertisement

Resah dengan kabar masuknya virus corona ke Indonesia yang dibawa orang-orang dari luar negeri, Deddy Corbuzier mencurahkan unek-uneknya lewat media sosial. Di saat dirinya membatalkan liburannya, masih ada artis yang memilih liburan ke luar negeri dan akhirnya positif Covid-19. Deddy dengan sarkas mengatakan gelombang tiga luar biasa.

Lewat media sosial Instagram dan Twitter miliknya, Deddy mencurahkan kekesalannya

Lewat media sosial, Deddy menyindir salah seorang artis yang positif sepulang dari luar negeri | Credit: @corbuzier via Twitter

Mendengar kabar salah seorang artis positif Corona usai liburan di luar negeri, Deddy Corbuzier pun kemudian menyampaikan keresahannya. Pada Jumat (7/8/2022), artis sekaligus Youtuber itu mengunggah sebuah video di Instagram Story pribadinya sambil menyindir  artis yang terkena Covid-19 usai liburan dari luar negeri. Dia juga mengatakan sempat mengurungkan niat untuk liburan ke Amerika karena takut membawa virus.

” Gue ya mau liburan ke Amerika gue cancel. Gara-gara nggak mau aja gitu bawa masuk virus ke Indonesia gitu. Sekarang virusnya masuk dari mana-mana, dari orang liburan, dari Turki, dari mana, ada artis yang kena. Mantap. Gelombang tiga luar biasa.” kata Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram Story miliknya, Jumat (7/1/2021).

Advertisement

Tak hanya di Instagram, Deddy juga menyindir fenomena artis liburan di luar negeri di media sosial Twitternya. Dengan sindiran menohok, Youtuber itu mewanti-wanti akan datangnya gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia. Padahal, dia sudah menahan untuk tidak liburan ke Amerika sejak Desember tahun lalu.

“Cuma ngasih tau aja.. Kayaknya ada artis positif covid abis liburan ke Turki.. Siap siap dah kita gelombang 3.. Gue mau ke US aja gue cancel dari Desember,” tulis Deddy dalam unggahan Twitternya.

Larangan bepergian ke luar negeri seperti angin lalu, banyak artis liburan sampai ada yang positif Covid-19

Advertisement

Banyak artis mengabaikan imbauan pemerintah | Credit:@mastercorbuzier via Instagram

Sejak Corona varian baru muncul, pemerintah sudah mengimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian ke luar negeri. Namun, imbauan itu tampaknya tidak dihiraukan oleh sejumlah selebritas. Ayu Ting-Ting, Shandy Aulia, Ussy Sulistiawaty, hingga keluarga Atta Halilintar bari-baru ini terlihat membagikan momennya pergi ke luar negeri.

Meskipun sebagian dari mereka tak hanya berniat liburan saja, namun tetap saja berpotensi untuk membawa virus ke Indonesia. Terbukti, kemarin (7/11/2021) Ashanty dikabarkan positif Covid-19 sepulangnya dari Turki. Hal itulah yang membuat Deddy Corbuzier kemudian menyampaikan keresahannya. Pasalnya, dirinya juga  sempat dinyatakan positif Covid-19 hingga kritis. Tak ingin kejadian itu terulang kembali, Deddy melalui sindirannya mengajak semua orang untuk lebih was-was dengan kemungkinan datangnya gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE