Laura Anna Ingin Berikan Bantuan Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier ke Anak Yatim

Laura Anna Berikan Bantuan ke Anak Yatim

Duka mendalam tengah dirasakan keluarga Laura Anna. Selebgram yang aktif mengunggah perjuangannya dari Spinal Cord Injury atau cedera tulang belakang dikabarkan meninggal dunia, Rabu 14 Desember 2021.

Advertisement

Kepergian Laura untuk selama-lamanya ditangisi oleh keluarga, kerabat dan juga masyarakat Indonesia yang mengikuti kasusnya. Sederet figur publik Tanah Air tak luput mengucapkan belasungkawa melalui media sosial. Belakangan, bahkan Deddy Corbuzier mengungkap kemulian hati Laura untuk kepentingan banyak orang yang sebelumnya tak diketahui publik.

Deddy Corbuzier memberikan bantuan pengobatan Rp250 juta. Tanggapan Laura justru bikin banyak orang terharu

Deddy Corbuzier baru-baru ini bertemu dengan Laura Anna dalam podcast miliknya. Usai kepergian Luara pada Rabu, tak sedikit warganet yang meminta presenter ini untuk memberikan adsense atau pendapatan iklan ke keluarga almarhumah. Tak berapa lama, Deddy memberikan klarifikasi jika tak semua pemberian perlu untuk dibuat konten. Melalui sebuah video, Deddy pun menjelaskan telah mengirim bantuan senilai Rp250 juta kepada Laura. Yang menarik, dalam video itu terungkap kebaikan hati Edelenyi Laura Anna.

Advertisement

Melalui perantara Marshel Widianto, Laura berpesan bahwa pemberian yang diberikan Deddy terlalu banyak, ia justru ingin menggunakan uangnya untuk membahagiakan orang lain, yakni anak yatim.

“Marshel, 250 juta kebanyakan buat aku, sumpah deh, aku tuh masih ada. Engak, sekurang-kurangnya aku gitu lo. Bilangin ke Om Ded terima kasih banyak tapi mungkin, enggak mungkin sih. Tapi aku akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin ke anak yatim, beliin hadiah-hadiah,” tuturnya yang diunggah kembali oleh Marshel di Instagram.

Advertisement

Melanjutkan niatnya, Laura pun meminta bantuan Marshel Widianto untuk membelikan hadiah dari uang tersebut. Bahkan ia juga mengajak Deddy Corbuzier jika tertarik.

“Kalau mau kamu (Marshel) bantuin aku, beliin ya bantuin beliin kado-kado sama Om Ded juga kalau Om Ded mau,” pintanya kala itu.

Mengetahui hal tersebut, warganet merasa terharu. Pasalnya di keadaan sakitnya, Laura masih memikirkan kebutuhan orang lain

Mendengar ucapan Laura kepada Marshel Widianto, Deddy Corbuzier tak kuat menahan haru. Dari perempuan yang meninggal dunia di usia 21 tahun tersebut, Deddy justru belajar artinya perjuangan dan kesanggupan untuk membantu orang yang membutuhkan.

“Video ini harusnya tidak keluar, tetapi sekarang dia sudah tidak ada. Dan kita bisa belajar banyak. Dia kuat, dia luar biasa. Dan kita kalau mau membantu orang, bantulah. Dan kadang membantu tak perlu di kontenkan, kadang. Be good up there @edlnlaura,” tulis Deddy Corbuzier melengkapi unggahannya.

Warganet yang mengetahui niat baik Laura Anna sama harunya dengan Deddy Corbuzier. Kebaikkan dan kepedulian Laura mampu menginspirasi banyak orang untuk selalu berbuat baik setiap waktunya.

“Orang baik pasti ditempatkan di surga,” tuis akun @edd****rt.

“Anak baik, yang punya hati yang tulus banget,” sambung warganet yang lain.

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Laura Anna telah berjuang selama 3 tahun menderita cervical vertebrae discolation atau diskolasi tulang leher. Ia mengalami kelumpuhan pascakecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 silam. Di tahun 2021 ia melaporkan kasusnya demi mendapatkan keadilan.

Kini Laura Anna telah pergi untuk selama-lamanya, semoga segala kebaikkan yang diberikan membawa dirinya tempat yang lebih indah dan tenang.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE