Viral Cewek Ngaku Orang Kaya, Denny Cagur Sindir Lewat Video Raffi, Ruben, dan Eko Patrio di Warung

Denise Chariesta

Banyak artis dan figur publik yang kaya raya berkat kesuksesannya dan tetap bersikap rendah hati. Mereka nggak malu untuk memakai barang murah atau nongkrong di tempat biasa. Tetapi, ada juga sosok yang justru menyombongkan kekayaannya di depan publik. Salah satunya adalah Selebgram bernama Denise Chariesta yang belum lama ini viral setelah mengunggah video TikTok.

Advertisement

Namun, ternyata kehidupan Denise nggak sesempurna yang dicitrakan di dunia maya. Dia justru terjerat masalah bisnis yang nggak terduga. Berikut selengkapnya~

Baru-baru ini, ada seorang cewek bernama Denise Chariesta yang mengaku sebagai orang kaya. Tingkahnya pun disindir dengan kocak oleh Denny Cagur

Sindiran Denny Cagur via www.instagram.com

Melalui video TikTok, Denise memamerkan kegiatannya saat nongkrong di mal bersama beberapa teman. Dia berkata bahwa orang kaya memang harus nongkrong di mal mewah seperti itu. Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah video yang menyebut kalau dirinya hanya bisa berteman dengan orang yang punya iPhone. Videonya pun menjadi viral dan menuai kontroversi. Ada yang sebal karena Selebgram ini memamerkan kekayaannya, ada juga yang waswas karena dia nongkrong tanpa masker saat pandemi.

Menanggapi video Denise, Denny Cagur memberi sindiran dengan mengunggah cuplikan video Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio saat sedang nongkrong dan makan di warung pinggir jalan. Ketiga artis ini tampak santai menikmati hidangan seadanya. Mereka tentu saja lebih kaya dibandingkan Denise, tetapi nggak mempermasalahkan tempat nongkrong. Salut deh!

Advertisement

Setelah ditelusuri, ternyata Denise adalah pemilik toko bunga yang diduga telah melakukan penipuan. Salah satu korbannya yaitu tunangan Boy William

Pengakuan korban via twitter.com

Denise memiliki toko bunga bernama Fleur de DC yang membuat berbagai jenis buket serta dekorasi indah. Nggak disangka, seorang warganet dengan akun Twitter @jeniadriani mengaku telah ditipu sampai puluhan juta oleh toko bunga Denise. Selain itu, Karen Vandela yang merupakan tunangan Boy William juga mendapat perlakuan yang nggak memuaskan. Dia pernah memesan bunga berbentuk anjing dan sudah memberi contoh yang diinginkan, tetapi hasilnya sangat berbeda. Ngasihnya terlambat pula!

Akibat kasus itu, warganet semakin kesal pada Denise. Sampai-sampai ada seorang bocah yang mengejeknya karena nggak bisa mengucapkan huruf “R”

Diejek bocah via www.instagram.com

Kekesalan warganet pada Denise bisa dilihat dari komentar-komentar mereka di media sosial. Bahkan melalui sebuah video, ada seorang bocah yang mengejek Denise karena nggak bisa mengucapkan huruf “R”. Cuplikan video tersebut pun diunggah ulang oleh Denny Cagur.

Setelah namanya viral karena hal yang kurang baik, warganet berharap agar Denise bisa sadar dan melakukan introspeksi diri. Semoga isu tentang penipuan toko bunga miliknya juga segera diselesaikan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE