Derby Romero-Claudia Adinda Sambut Kelahiran Anak Pertama. Selamat!

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 20 Januari lalu

Kabar bahagia datang dari pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Keduanya baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di laman Instagram masing-masing, pada Selasa (25/1). Sebelumnya, keduanya juga kompak mengunggah foto hasil USG sang jabang bayi saat menginjak usia kehamilan 21 minggu.

Advertisement

Baik Derby dan Claudia kini tengah diliputi dengan rasa bahagia karena telah resmi berkumpul bertiga bersama putri cantiknya. Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras dari rekan sesama selebritas dan para pengikutnya di Instagram.

Derby dan Claudia kompak mengunggah foto putri pertamanya di Instagram

Anak pertama Derby

Kelahiran anak pertama Derby dan Claudia | Credit @derbyromero on Instagram

Derby dan Claudia tampak kompak mengunggah kelahiran anak pertamanya di laman Instagram masing-masing. Melalui kolom deskripsi akun Instagramnya, Derby menyambut dengan rasa bahagia kelahiran putri pertamanya. “She’s here!!!! Born on 20-01-2022, we welcomed our daughter *Millicent-Mae Bea Nainggolan* to the world!!! It’s 3 of us now @miss_adinda_mae,” tulis Derby.

Anak pertama Derby dan Claudia lahir pada tanggal 20 Januari 2022 pukul 09.57 pagi dengan jenis kelamin perempuan. Mereka baru mengumumkan ke publik lima hari setelah hari kelahiran sang anak. Nggak kalah dengan Derby, Claudia juga mengunggah dua buah foto ke laman Instagramnya. Foto pertama menampilkan potret sang anak dan foto kedua menampilkan potret keluarga kecilnya sesaat setelah dirinya melahirkan.

Advertisement

We are officially a family of 3 now. On the 20th of January 2022 at 9.57 AM we welcomed our beautiful daughter Millicent-Mae Bea Nainggolan (Millicent-Mae) to the world. We are completely in love & have been enjoying our lil new parenthood bubble for the last couple of days. Such a wonderful start of 2022,” tulis Claudia.

Baca konten menarik seputar anak: Curahan Hati Anak yang Orang Tuanya Bercerai: Lega, Nggak Ada Pertengkaran

Unggahan keduanya pun banjir ucapan selamat dan doa dari rekan sesama selebritas

Anak pertama Derby

Kelahiran anak pertama Derby dan Claudia | Credit @derbyromero on Instagram

Advertisement

Kabar bahagia tersebut juga dirasakan oleh rekan sesama selebritas yang turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk keluarga kecil Derby Romero dan Claudia Adinda. Kolom komentar unggahan keduanya pun dipenuhi ucapan selamat dari para penggemar dan followers.

“Congrats brother omg so happy for u guys!!”, tulis Vidi Aldiano.

“Congratulations!! She is perfect!,” ucap Rianti Cartwright.

“Congratssss derby & @miss_adinda_mae!! Babbyy milli sooo cute… God bless your family,” komentar Edric Tjandra.

“yeaaayyy congratsssss..ikut seneng denger berita ini..sehat2 semuanya ya,” tulis Surya Saputra.

“Awww such a beautiful baby. Congraaats derby!! Welcome to parenthood,” tulis Tasya Kamila.

Derby dan Claudia diketahui mengikat janji suci pada 14 Oktober 2017 silam. Menjelang ulang tahun pernikahan ke-4, mereka pun mengumumkan kehamilan anak pertama. Dan kini, keduanya resmi menjadi orang tua baru.

Selamat untuk Derby dan Claudia atas kelahiran putri pertamanya! Semoga keluarga kecilnya selalu diberkahi kebahagiaan dan kesehatan. Aamiin.

Tag: derby romero, claudia, anak, anak pertama, lahiran

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE