Meski Masih dalam Tahap Rehabilitasi Kasus Narkobanya, Dhawiya dan Suami Resmi Menikah Hari Ini

Dhawiya anak Elvy Sukaesih

Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih menyampaikan kabar bahagia terkait anaknya, Dhawiya Saida yang dikabarkan akan menikah. Dengan perasaan bahagia yang terpancar dari wajahnya, Elvy menyampaikan kalau anak perempuannya itu udah sangat siap untuk membangun rumah tangga bersama kekasihnya, Muhammad. Niat baik tersebut itu pun akhirnya berjalan lancar hari ini.

Dhawiya dan Muhammad resmi menikah hari ini di sebuah restoran bergaya Arab di kawasan Jakarta Timur

Dhawiya resmi menikah via www.instagram.com

Advertisement

Melangsungkan pernikahan di salah satu restoran Arab yang ada di Jakarta Timur, Dhawiyah dan suaminya tampak mengenakan busana pernikahan berwarna abu. Meski pernikahan dilangsungkan secara tertutup, foto saat keduanya menyematkan cincin dan memegang buku nikah udah muncul di media sosial.

Dalam foto dan video tersebut, terlihat Dhawiya dan Muhammad sangat bahagia. Meski sempat tersandung kasus narkoba tahun lalu, tapi keduanya udah mantap untuk membangun rumah tangga idaman.

Meski keduanya masih dalam tahap rehabilitasi, tapi hal itu nggak mengurungkan niat Dhawiya dan suami untuk meresmikan hubungan mereka

keduanya kena kasus narkoba via www.instagram.com

Dhawiya dan Muhammad ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada pertengahan Februari tahun lalu. Dhawiya ditangkap terkait narkotika jenis sabu bersama sang kekasih dan kerabatnya. Ia pun divonis selama satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun rehabilitasi narkotika dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Advertisement

Meski hukumannya belum usai, tahap rehabilitasi ini nggak menyurutkan niat keduanya untuk meresmikan hubungan keduanya.

Sama-sama terjerat kasus narkotika, ternyata hubungan asmara mereka makin kuat setelahnya. Oleh karena itulah, mereka semakin mantap untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Semoga kasus kemarin jadi pelajaran berharga untuk keduanya ya.

Selamat untuk Dhawiya dan suami, semoga pernikahannya sakinnah mawaddah warahmah. Aamiin…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE