Pernah Ngekos di Rumah Dita Karang, Dian Sastro Ternyata Kenal Sang Idol K-Pop Sejak Kecil!

Dian Sastro kenal Dita Karang

Beberapa waktu terakhir nama Dita Karang menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan publik Tanah Air. Siapa sangka, cewek asal Yogyakarta tersebut sukses debut menjadi Idol K-Pop lewat girlband Secret Number. Ia bahkan didapuk menjadi main dancer di grup tersebut. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia sendiri. Karena orang asli Indonesia terbilang langka berkarier sebagai Idol K-Pop.

Advertisement

Kebanggaan itu pula yang dirasakan oleh artis Dian Sastrowardoyo. Secara mengejutkan, Dian mengaku kalau udah kenal Dita sejak lama. Bahkan ketika sang Idol K-Pop tersebut masih kecil. Bagaimana ceritanya?

Melalui live yang mereka lakukan bersama, Dian menceritakan perkenalannya dengan Dita. Ternyata, Dian pernah ngekos di rumah Dita waktu syuting di Yogyakarta

Dalam live Instagram yang mereka lakukan Minggu (24/5) kemarin, Dian menceritakan kalau dirinya udah mengenal Dita sejak lama. Dian mengenal keluarga Dita dari manajernya, Wisnu. Bahkan pada tahun 2008 silam, Dian pernah “ngekos” beberapa minggu di rumah Dita saat dirinya syuting film layar lebar.

Advertisement

Dian mengenal Dita saat dirinya masih duduk di bangku SD. Bagi Dian, Dita adalah sosok balerina yang sangat disiplin. Bahkan Dian sempat merasa minder karena bagi Dita menari udah mendarah daging. Dalam perbincangan tersebut, Dian juga menanyakan sejumlah pertanyaan dari warganet termasuk kondisinya di tengah pandemi seperti saat ini. Yang bikin salut, meski udah berkarier di Korea, Dita tetap ngomong medok layaknya orang Jawa pada umumnya. Bahkan medoknya masih kental.

Dian juga menegaskan kalau debut Dita di Negeri Gingseng saat ini bukanlah keberuntungan belaka tapi usaha kerasnya selama bertahun-tahun

sosok bertalenta via www.instagram.com

Terlalu bangga sama debut nya anak ini, aku kenal dari kecilnya👍👍, dan aku nggak terima kalo org org yg gak tau perjuangan dia dari awalnya beranggapan bahwa keberhasilannya ini adalah pure keberuntungan belaka. Tidak sama sekali! Aku tau betul dari masih piyik masih SD dia perjuangannya las les tari tiap hari kaya apa, dari yg namanya ballet, ballroom dance, terus ini anak memberanikan diri jatuh bangun mengadu nasib di dunia musical theatre di Broadway New York, terus dengan jam terbang dia keluar masuk audisi bertahun tahun, urusan ditolak dan gak dapet peran itu udh makanan sehari hari. Guess what. Dia berhasil karena dia nggak pernah menyerah, andai kata dia menyerah jaman di New York dulu, nggak akan sampe jalannya dia jadi anggota band K Pop. @ditakarang is a self-made woman. And I know that, and it’s time for the rest of the worlds to know that, and it’s for us to support her!!!

Advertisement

Itulah bentuk dukungan Dian terhadap Dita. Bukan keberuntungan, debut Dita di Korea merupakan usaha kerasnya selama ini. Ia nggak pernah menyerah sehingga akhirnya menikmati kesuksesan seperti ini. Tak lupa, Dian juga mengajak publik Tanah Air untuk mendukung karier Dita di Negeri Gingseng.

Semoga karier Dita Karang selalu lancar dan sukses ya! Bukan hanya masyarakat biasa, para artis seperti Dian Sastro ini juga turut mendukung debut sang Idol K-Pop. Salut!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE