Dibilang ‘Cerai Rasa Putus’ Sampai Puber Kedua, Postingan Gisella dan Wijaya Saputra Tuai Kekecewaan

Gisella dan Wijin akhirnya go public.

Sejak kabar kedekatannya dengan pemain basket Wijaya Saputra atau lebih dikenal Wijin, Gisella Anastasia sepertinya udah nggak segan lagi untuk tampil bersama di depan publik. Selain sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial, Gisel juga terlihat beberapa kali ditemani oleh Wijin saat bekerja. Contohnya saja saat Gisel menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yan mengisi Mega Konser Dunia “Calum Scott” tadi malam.

Berkesempatan tampil di Mega Konser Dunia “Calum Scott” semalam, Gisella Anastasia terlihat ditemani Wijaya Saputra

Wijin temani Gisella via www.instagram.com

Advertisement

Saat Gisel bernyanyi, terlihat Wijin merekam aksi ibu satu anak tersebut di panggung. Bahkan ia mengunggahnya melalui Instastory miliknya. Selain itu, Wijin juga membubuhi video tersebut dengan emoticon yang menunjukkan dirinya bangga dan senang melihat Gisel tampil saat itu. Gisel pun juga turut mengabadikan momen mereka tadi malam dengan mengunggah fotonya bertiga bersama Wijin dan Calum Scott.

Namun sayang, foto tersebut justru mengundang kekecewaan bagi sebagian besar warganet.

Foto bersama Calum Scott dan Wijin yang diunggah Gisel melalui akun Instagramnya menuai kekecewaan warganet karena dianggap terlalu cepat move on

ungkapan kekecewaan warganet via www.instagram.com

Berbagai komentar pun memenuhi postingan Gisel yang berpose bersama Wijin dan Calum Scott tersebut. Sebagian besar mereka mengungkapkan kekecewaan karena Gisel udah menunjukkan kedekatannya bersama Wijin di depan publik. Padahal ia baru aja bercerai dari Gading Marten.

Advertisement

Warganet merasa kehilangan rasa simpatinya kepada Gisel lantaran dirinya yang dianggap terlalu cepat move on.

Kalau dibilang terlalu cepat move on, menurut warganet berapa lama sih kira-kira seseorang yang udah bercerai bisa menjalin kembali hubungan asmara? Balik lagi, ini urusan pribadi masing-masing sih 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE