Lahir Tepat di Hari Ayah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sambut Kehadiran Putra Pertama Mereka. Selamat!

Dinda Hauw melahirkan

Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya telah dikarunia anak pertama yang lahir pada Minggu (20/6). Bintang film “Surat Kecil untuk Tuhan” itu melahirkan bayi laki-lakinya di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro dalam keadaan sehat dan selamat.

Advertisement

Momen bahagia ini pun dibagikan langsung oleh Rey Mbayang melalui media sosial. Pria 22 tahun itu menyampaikan rasa syukur dan kagum atas perjuangan sang istri. Rey juga membagikan beberapa potret saat proses persalinan. Termasuk ketika memeluk sang anak untuk pertama kalinya.

Lahir tepat di Hari Ayah, baik Rey Mbayang maupun Dinda Hauw berharap sang anak kelak bisa menjadi kebanggaan dan berbudi pekerti luhur

Lewat Instagram Stories, pelantun “Di Sepertiga Malam” mengunggah momen persalinan sang istri. Rey Mbayang juga menyampaikan pujian untuk Dinda Hauw dan menyebut istrinya sebagai wanita tangguh. Putra pertama mereka ini pun diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Advertisement

“MasyaAllah tabarakallah. Terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa,” tulis Rey dalam keterngan di Instagram Story-nya.

Tak berhenti sampai di sana, pria kelahiran 1998 ini juga menuliskan rasa haru dan syukurnya menjadi seorang ayah tepat di perayaan Hari Ayah sedunia yang jatuh pada Minggu, (20/6) kemarin. Tak luput ia juga membagikan momen meng-azani sang putra yang disebut penuh makna dan ikatan batin.

Advertisement

“Arshaka. Makasih yaa nak kamu hadir di hidup AYAH tepat di ‘HARI AYAH’. Tadi waktu azani kamu masyaAllah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita,” pungkasnya.

Kelahiran putra pertama Dinda Hauw ini pun disambut bahagia dan syukur. Pasalnya ketika hamil sang ibu sempat dinyatakan positif Covid-19

Di awal 2021, tepatnya saat usia kehamilan menginjak 6 bulan, Dinda Hauw sempat dinyatakan positif Covid-19. Kondisi tersebut membuat khawatir banyak pihak. Ia lantas mengkonsultasikan kandungannya ke dokter hingga disarankan untuk tetap tenang dan usahakan punya pikiran yang selalu bahagia. Menurut dokternya semakin terpuruk seseorang justru akan memengaruhi daya tahan tubuh.

Di sisi lain Rey Mbayang juga memberikan semangat untuk kesembuhan sang istri, sampai akhirnya mereka dikatakan negatif dari virus corona. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu tentu bahagia usai menunggu kelahiran sang buah hati. Dinda Hauw pun mengungkapkan hal serupa dalam Instagramnya.

“Masya Allah terima kasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang, yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia… Aamiin Ya Rabb,” tutur Dinda Hauw.

Ia lantas mengingatkan Rey Mbayang untuk sama-sama belajar mengurus sang buah hati. Meski bukan peran yang mudah, adanya semangat dan saling memahami itulah yang membuat keduanya bisa saling menguatkan. Sekali lagi selamat ya, untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang atas kelahiran putra pertamanya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE