Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan sebuah challenge bernama #10YearsChallenge. Tantangan ini berisikan perbandingan foto seseorang saat ini dengan sooknya 10 tahun yang lalu. Hal ini tentu menarik karena 10 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tentu banyak perubahan yang terjadi pada diri seseorang.

Warganet pun berlomba-lomba mengikuti tantangan ini, terutama di Instagram. Bahkan artis internasional pun juga turut memperlihatkan perbedaan mereka 10 tahun dengan yang sekarang.

Elly Sugigi dan warganet menantang Lucinta Luna untuk ikutan #10YearsChallenge yang lagi viral akhir-akhir ini

ditantang Elly Sugigi dan warganet via www.instagram.com

Advertisement

Di Indonesia sendiri, artis juga nggak sedikit yang ikutan challenge ini. Mulai dari penyanyi hingga pemain film, turut mengunggah foto perbedaan mereka kini dengan 10 tahun yang lalu. Banyak yang berubah tentu saja, tapi ada pula yang makin cantik dan memukau. Perubahan selama 10 tahun tersebut tentu mengundang rasa penasaran warganet. Termasuk sosok Lucinta Luna. Penyanyi dangdut yang populer karena sensasi masa lalunya tersebut juga diminta oleh warganet untuk menunjukkan fotonya 10 tahun yang lalu, apakah berwujud cowok atau cewek seperti saat ini. Nggak cuma warganet, pemain sinetron Elly Sugigi juga turut menantang Lucinta menunjukkan sosoknya 10 tahun lalu.

Terima tantangan tersebut, Lucinta Luna pamerkan tampangnya 10 tahun lalu dan perbedaannya dengan saat ini. Namun tetap saja warganet nggak percaya

Lucinta Luna penuhi tantangan via www.instagram.com

Ditantang oleh banyak orang, Lucinta pun akhirnya mengunggah fotonya 12 tahun lalu. Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta tetap berperawakan sebagai seorang cewek. Hanya saja sekarang ia jauh lebih cantik dan modis. Foto tersebut ia unggah melalui Instastorynya. Lucinta juga mengkolase fotonya 10 tahun lalu dengan fotonya yang sekarang. Foto tersebut memang memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan wajah Lucinta sekarang. Namun banyak warganet yang nggak percaya kalau itu adalah foto 10 tahun lalu. Karena warganet tetap yakin jika 10 tahun lalu, Lucinta masih seorang cowok.

@merliya****: PD bener. Ngaku ngaku aja hahah dasar payah bang fatah iniπŸ˜•

Advertisement

@oni_ma*****: Kan foto perbedaan jaman sekolah kalo yg itu mah sama aja boong 2009 ke 2019 itu foto2 2015 dan deh

@lsl****: @alyaau**** boong dia, 10 tahun masih jadi cowo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@tisjalalu****: Tlg dong bikinn sesungguhnya bahwa yg sblh kiri itu LAKI

@shogun_wano****: Penipuan dan pembodohan!! Mana foto 2009???? Secara 2009 ga da kamera kayak gt duuhhhhh

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya