Antar Anak Sekolah Sepak Bola di Prancis, Donna Agnesia Beri Semangat dan Pesan Haru untuk Putranya

Donna Agnesia antar anak sekolah sepak bola

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal sebagai pasangan artis yang jauh dari pemberitaan negatif. Terlebih, Donna dan Darius juga memiliki pola pengasuhan anak yang patut diacungi jempol. Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2006 silam ini telah dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Baru-baru ini, Donna membagikan momen dengan putra sulungnya yang akan mengikuti sekolah sepak bola di Prancis.

Advertisement

Donna sekeluarga juga tampak mengantar sang anak langsung ke Prancis yang diunggah dalam laman Instagram miliknya pada Selasa (21/9) lalu.

Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bertolak ke Prancis untuk mengantar putra sulungnya sekolah sepak bola

Selasa (21/9) lalu, Donna, Darius, beserta ketiga anaknya tampak berfoto di Bandara Soekarno Hatta untuk pergi ke Prancis dalam rangka mengantar putra sulungnya untuk bersekolah. Diketahui, anak sulung Donna dan Darius, Lionel memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Donna dan Darius pun dikenal sebagai sosok orang tua yang selalu mengedepankan minat sang anak.

Advertisement

Selain itu, mereka juga ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, sehingga memberanikan diri untuk mengizinkan Lio belajar di luar negeri di usianya yang baru menginjak 14 tahun. Melalui unggahan Instagram, Donna meminta doa agar Lio bisa menjalani kegiatan belajar dengan baik. “Hari ini akhirnya @lionel.sinathrya memulai babak baru dalam hidupnya. Minta doanya ya biar Lio bisa betah selama di sini & bisa belajar & latihan dengan baik. & berkembang untuk mencapai cita2nya,” tulis Donna.

Donna pun memberikan semangat dan pesan haru untuk sang anak dengan harapan putranya bisa belajar dengan baik di sana

Advertisement

Pergi ke Prancis bukan pertama kalinya bagi Lio, karena sewaktu kecil Donna pernah mengajaknya liburan ke negara mode tersebut. “Dulu pertama kali ajak Lio kesini tahun 2013 saat usianya 6 tahun. Setelah 8 tahun baru sempat kesini lagi, kali ini bukan untuk liburan tapi untuk belajar,” tulis Donna. Melalui unggahan Instagram-nya juga, diketahui Lio akan menempuh pendidikan di sekolah sepak bola Eropa bernama The International Center of European Football (ICEF).

“Lio mulai masuk residence/dorm untuk sekolah formal & latihan sepak bola di @theicef_ selama 10 bulan ke depan bersama 44 international student lainnya dari 23 negara,” ujar Donna. Sebelum berangkat ke Prancis, Donna dan Darius mengadakan acara perpisahan sederhana dengan mengundang teman-teman Lio. Para temannya turut memberikan ucapan selamat dan semangat untuknya. Pada momen tersebut, Donna pun tampak meneteskan air mata karena harus ditinggal sang anak untuk waktu yang cukup lama.

“Tangis haru dan doa seorang Ibu akan selalu mengiringi langkahmu Lio, juga doa dan semangat dari sahabat akan selalu meneguhkan hatimu,” tulis Darius dalam unggahan Intagram-nya. Donna juga mengatakan kepada anaknya agar bermimpi setinggi-tingginya dan mereka akan selalu ada untuk Lio. “Dream & fly high. Don’t afraid of anything because you always have us & We got your back. God bless you my Lio,” ungkap Donna.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE