Dorce Gamalama Dilarikan ke Rumah Sakit karena Tak Sadarkan Diri, Pihak Keluarga Mohon Doa

Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit

Sakit bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, Hal inilah yang kini dialami oleh salah satu selebritas Indonesia yakni Dorce Gamalama. Dirinya diketahui dilarikan ke ruang ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri. Pihak keluarga pun turut meminta doa kepada rekan-rekan Dorce yang lain. Kabar tersebut diberitahukan oleh keponakan Dorce yang bernama Mimi. Ia membuat status di Whatsapp pribadi Dorce pada Jumat (8/10/2021).

Masuk ICU, pihak keluarga langsung meminta doa untuk kesembuhan Dorce yang baru saja tak sadarkan diri

Status WA berupa permintaan doa pada Dorce yang dikirimkan oleh Mimi/ credit: hotdetik via hot.detik.com

Advertisement

Setelah dilarikan rumah sakit, Dorce tengah berada di ruang ICU dalam kondisi tak sadarkan diri. Dilansir dari hot.detik.com, Mimi selaku ponakan langsung mengirimkan status berupa permohonan doa agar Dorce sembuh.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda Dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri,” tulisnya.

Tak hanya permohonan doa demi kesembuhan, Mimi tak lupa meminta permohonan maaf atas nama Dorce baik disengaja atau tidak

Advertisement

Dalam unggahannya tersebut, Mimi sebagai pengirim tidak menjelaskan secara merinci kenapa Dorce sampai bisa hilang kesadaran hingga dilarikan ke ICU. Ia juga tak menyampaikan rumah sakit mana Dorce dilarikan. Melalui pesan yang relatif singkat tersebut tak banyak yang disampaikan oleh Mimi. Ia hanya memohon doa serta permintaan maaf atas nama Dorce.

“Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terimakasih. Wassalamualaikum wr wb,” tutup Mimi.

Belum lama ini Dorce memang sudah menjalani perawatan di rumah sakit, dan kini ia harus kembali dilarikan ke ICU

Advertisement

Dilansir dari insertlive.com, Mimi menjelaskan bahwa Dorce dibawa ke RS dan dirawat di ICU karena tidak bangun dari tempat tidurnya. Kejadian berawal dari Dorce yang sempat mengalami perawatan di rumah sakit dan diperbolehkan pulang oleh dokter Rabu pekan lalu.

“Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang,” kata Mimi di Kopi Viral, Jumat (8/10).

Namun pada hari Jumat Dorce harus kembali dibawa ke rumah sakit. Mimi turut menyatakan bahwa Dorce Gamalama sudah sering bolak-balik ke rumah sakit. Hal ini berlangsung sejak pertengahan 2020 hingga bulan puasa 2021.

“Mama sudah tua dan 3 kali alami keluar masuk rumah sakit, dari pertengahan tahun hingga bulan puasa dan terakhir benar-benar drop,” tuturnya.

Dorce saat ini memang sudah jarang di TV Indonesia namun ia belakangan turut membuat akun di YouTube agar bisa terus berinteraksi dengan penggemarnya. Dorce tak hanya sekali ini dikabarkan sakit, pada tahun 2019 Dorce  sempat mengakui dirinya sakit batu ginjal. Tak hanya batu ginjal dirinya juga mengungkapkan bahwa mengidap penyakit gula.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE