Rayakan Hari Ayah Sedunia, Dwayne Johnson Ungkap Suka Cita Punya 3 Anak Perempuan

Dwayne Johnson hari ayah

Peringatan Hari Ayah Sedunia di beberapa negara jatuh pada 2o Juni setiap tahunnya. Peringatan tersebut disambut suka cita dan rasa terima kasih untuk setiap ayah yang disampaikan warganet di berbagai media sosial. Peringatan Hari Ayah Sedunia juga datang dari aktor dan mantan pegulat Amerika, Dwayne Johnson. Mantan pegulat yang memiliki nama ring The Rock ini mengungkap suka cita menjadi seorang ayah untuk ketiga putrinya.

Advertisement

Johnson dikaruniai seorang anak bernama Simone dari pernikahan pertamanya dengan Dany Garcia, kemudian anak kedua dan ketiganya bernama Jasmine dan Tiana dari pernikahannya dengan Lauren Hashian. Meski memiliki penampilan yang sangar, ternyata Johnson adalah sosok yang sangat family man dan ayah yang baik untuk ketiga putrinya, lo. Bahkan dalam rangka memperingati Hari Ayah Sedunia, Johnson memberikan pesan menyentuh untuk para ayah.

Sebagai seorang ayah untuk 3 orang anak perempuan, Johnson mengaku peran yang ia jalani nggak mudah

Melalui instagram pribadinya @therock, Johnson mengunggah video cuplikan wawancara tentang pandangannya sebagai seorang ayah untuk ketiga putrinya. Johnson mengungkap bahwa setiap pria membutuhkan anak perempuan, begitu pun sebaliknya. Sosok ayah adalah sosok yang paling dibutuhkan oleh anak perempuan.

Advertisement

“Setiap pria menginginkan seorang putra, tapi setiap pria membutuhkan seorang putri,” tulisnya pada keterangan video yang diunggahnya.

Johnson mengaku sangat terkesima dengan kutipan kalimat tersebut. Sebab, menjalani peran sebagai ayah untuk ketiga anak perempuan baginya sangat nggak mudah. Apalagi Johnson juga menyadari bahwa anak perempuan sangat mengandalkan sosok ayah. Baginya hubungan antara ayah dan anak perempuan sangatlah istimewa dibanding apa pun.

Advertisement

“Terima kasih Tuhan untuk kutipan itu, karena di rumah saya semuanya perempuan dan penuh estrogen. Selamat Hari Ayah untuk semua rekan sesama ayah di luar sana yang selalu bekerja keras dan ayah yang berkomitmen selalu berada disisinya (anak perempuan),” tulis Johnson.

Johnson mengaku berusaha selalu bisa hadir di sisi putri-putrinya, mendengarkan cerita dan membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi

Pemain film “Fast and Furious” ini menyadari betul perannya untuk ketiga putri kecil yang selalu membutuhkan kehadirannya. “Hal yang paling penting yang pernah saya pelajari sebagai seorang ayah tentang membesarkan anak ialah selalu berada di sisinya, itu sangat penting,” ungkap Johnson dalam video unggahannya. Selain itu, ia mengungkap bahwa seorang ayah harus mampu memiliki kapabilitas yang luas untuk selalu bisa mendengarkan putrinya dan memperlakukannya dengan baik dan bijaksana.

Sebagai seorang ayah, Johnson juga mengaku dirinya berusaha selalu hadir untuk menemani putrinya. Meski sekadar bermain, menonton televisi dan menemani anak-anaknya makan. Bahkan ia mampu menyelesaikan masalah apa pun yang dihadapi oleh ketiga putrinya.

“Saya bantu mereka menyelesaikan masalah, jadi kami bekerjasama. Saya lebih memilih melakukan itu dibandingkan mencoba menyelesaikannya untuk mereka. Jadi kami bangun kebersamaan dan kerjasama,” ujar Johnson.

Bagi Johnson hal terpenting dalam kehidupannya adalah keluarga, yakni ketiga putrinya dan istrinya

Pria kelahiran California, 49 tahun silam ini mengaku bahwa keluarga adalah hal paling berharga dan paling penting dalam hidupnya. Johnson mengakui hal tersebut benar-benar ia ungkapkan dengan jujur dari lubuk hatinya. “Jika Anda bertanya apa yang paling berharga, saya katakan itu adalah keluarga. Putri-putriku dan istriku. Saya serius, itu datang dari sini (menunjuk dadanya),” tutur Johnson.

Pemain film “Jumanji” ini juga mengakui bahwa selama pandemi ia belajar untuk lebih memerhatikan dan menyayangi putrinya. Johnson yang sebelumnya sering sibuk bekerja, sejak pandemi lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal tersebut membuatnya semakin menyadari bahwa keluarga terutama ketiga putrinya adalah hal yang sangat penting bagi hidupnya.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (20/6), Johnson mengunggah video putrinya sedang bermain dengan gembira. “Ayah lihat. Selamat hari Jumat. *membuat hujan dengan konfeti oatmeal,” tulis Johnson dalam keterangan video tersebut. Dengan candaannya, Johnson mengatakan bahwa ia membiarkan putrinya membuat rumah mereka berantakan karena ibunya yang bertugas membereskan kekacauan tersebut. Di akhir keterangan videonya, tak lupa Johnson menyampaiakan ucapan Hari Ayah.

“Happy Father’s Day weekend and I will be pouring early shots for us tonight 😆”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE