Bersahabat Sejak Kecil, Emil Dardak Mohon Doa untuk Kesembuhan Raditya Oloan yang Masih Kritis

Emil Dardak minta doa buat Radit

Hingga detik ini, suami artis Joanna Alexandra masih terbaring di ranjang rumah sakit. Meskipun telah dinyatakan negatif Covid-19, Raditya Oloan mengalami beragam komplikasi. Setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Wisma Atlet, kini Radit dipindahkan ke ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan untuk jalani perawatan post-covid. Kondisinya yang masih kritis membuat Joanna khawatir. Melalui akun Instagram, ia cukup sering membagikan kabar sang suami dan minta doa dari warganet.

Advertisement

Ternyata bukan cuma Joanna yang resah karena keadaan Radit, Emil Dardak pun merasakan hal sama. Tak banyak orang tahu, mantan artis yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur itu memiliki hubungan dekat dengan Radit sejak kecil. Mendengar Radit masih berjuang melawan rasa sakit, Emil pun mengajak orang-orang untuk mendoakannya.

Sahabat masa kecilnya tengah dirawat di rumah sakit, Emil memohon doa kesembuhan untuk Radit. Semoga ia bisa berkumpul dengan Joanna dan anak-anaknya

Suami Arumi Bachsin itu mengungkapkan ia dan Raditya Oloan adalah sahabat masa kecil. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan hampir setiap hari, keduanya sering mengunjungi rumah masing-masing secara bergantian. Mengetahui sahabatnya masih kritis di rumah sakit, Emil pun tergugah untuk memohon doa kepada orang-orang demi kesembuhan Radit.

Advertisement

“Sahabat masa kecil saya, Raditya Oloan @radityaoloan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Istri mas Radit, mba @joannaalexandra memohon doa agar suami tercinta diberi kesembuhan,” tulis Meil di Instagram, Rabu (5/5).

Melalui unggahan itu, Emil membagikan sedikit momen-momen manis dirinya dan Radit di masa lalu. Karena seumuran, mereka sering bermain bersama. Mulai dari main roller blade, video game, sampai nonton film action dan belajar taekwondo. Setelah beranjak dewasa, mereka fokus dengan kehidupan masing-masing. Apalagi keduanya telah membina rumah tangga. Radit yang menikahi Joanna pada tahun 2007 itu telah dikarunia empat orang anak. Emil berharap Radit segera pulih dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga kecilnya.

Kondisi Raditya dinyatakan post covid dengan komorbid asma, Joanna minta doa untuk sang suami. Rumahnya terasa berbeda tanpa kehadiran Radit

Advertisement

Berselang tak lama dari unggahan Emil Dardak, Joanna kembali membagikan unggahan tentang Radit. Joanna menyebutkan jika hingga kini sang suami masih berada di ICU dan dibuat tidur karena memakai ventilator. Ia berharap sang suami bisa pulih secepatnya. Sehingga mereka bisa menikmati waktu bersama kembali. Apalagi ia merasa rumahnya terasa berbeda tanpa kehadiran Radit. Masih dalam unggahan yang sama, Joanna menuturkan kalau Radit mengalami komorbid asma. Kondisi itu menyebabkan Radit terkena badai sitokin. Akibatnya, tubuh Radit mengalami hyper-inflamation atau peradangan.

“Ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!). Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik…,” lanjut Joanna.

Joanna pun terus memohon doa dari orang-orang di sekitarnya. Beberapa kali ia meminta warganet untuk menyempatkan diri berdoa demi kesembuhan Radit. Tegaskan masih memiliki keyakinan dan harapan, Joanna akan tetap berusaha. Pun ia berdoa agar Radit tak menyerah dalam melawan penyakit yang sedang diderita.

Semoga Radit lekas pulih, ya. Sehingga ia bisa berkumpul kembali dengan Joanna dan buah hati mereka. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE