Eva Celia dan Demas Narawangsa Resmi Menikah, Selamat!

Enam tahun sejak Eva Celia dan Demas Narawangsa menjalin hubungan asmara, akhirnya pasangan ini sampai juga pada hari sakral pernikahan. Eva dan Demas resmi menikah pada hari Jumat, 3 Juni 2022.

Advertisement

Baik Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak mengabarkan langsung persiapan maupun tanggal acara pernikahan mereka dari awal. Publik mendapatkan kabar bahagia ini lewat unggahan Instagram @thebridestory.

Eva Celia dan Demas Narawangsa melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta. Melalui unggahan @thebridestory, kita bisa menyaksikan kebahagiaan pasangan ini dikelilingi oleh teman-teman terdekat. Ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba juga turut mendampingi sang putri menuju pelaminan.

Advertisement

Eva Celia dilamar tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29

Pasangan ini sempat membuat warganet senyum-senyum sendiri setelah video Demas Narawangsa berlutut untuk melamar kekasihnya itu. Demas Narawangsa berhasil membuat momen itu bertambah spesial karena ia melamar Eva Celia tepat pada hari ulang tahun Eva yang ke-29, 21 September 2021 lalu.

Dalam video yang beredar, tampak Demas Narawangsa berlutut sambil menyodorkan cincin ke arah Eva Celia sambil menyatakan lamarannya kepada putri sulung Sophia Latjuba itu. Eva yang menangis bahagia langsung mengangguk mengiyakan lamaran sang kekasih.

Advertisement

Eva Celia dan Demas Narawangsa dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan di dua negara

Eva-Demas resmi menikah

Eva-Demas resmi menikah | Credit: Instagram @demasnarawangsa

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang akhirnya diselenggarakan tahun 2022 ini rupanya sudah dibeberkan oleh Sophia Latjuba sejak tahun lalu. Selain itu, Sophia menambahkan bahwa putrinya akan menggelar pesta pernikahan di dua negara, Indonesia dan Jerman.

Rangkaian acara adat pernikahan akan dilaksanakan di Indonesia. Eva dan Demas akan mengusung adat Jawa dan Bugis, sesuai daerah asal dan adat yang mereka anut. Sedangkan di Jerman, nantinya akan menjadi tempat untuk resepsi pernikahan mereka berdua.

Pasangan ini belum menyampaikan secara resmi tentang rangkaian pesta pernikahan yang akan mereka lakukan. Merujuk dari kabar yang dilontarkan Sophia Latjuba, berarti kita akan melihat kembali lebih banyak potret-potret Eva dan Dimas di hari bahagia mereka.

Sejak masa pacaran, Demas Narawangsa sudah dekat dengan kedua orang tua Eva Celia

Demas sudah dekat dekat kedua orang tua Eva

Demas sudah dekat dekat kedua orang tua Eva | Credit: Instagram @sophia_latjuba88

Hubungan asmara pasangan ini sudah terjalin sejak tahun 2016. Pertama kali Eva mengenal Demas adalah ketika Demas sedang bermain bersama Indra Lesmana, ayah dari Eva Celia. Namun, keduanya tidak langsung dekat. Demas harus melanjutkan studinya di luar negeri.

Sepulangnya Demas dari luar negeri, interaksi di antara mereka semakin dekat. Demas sudah lama mengenal ayah dari Eva Celia. Ia pun menjadikan Indra Lesmana sebagai sosok musisi yang dikaguminya. Demas yang merupakan seorang produser dan komposer lagu dalam beberapa kesempatan juga berkolaborasi dengan Eva Celia.

Hubungan Demas dengan kedua orang tua Eva Celia memang sudah dekat. Beberapa kali, Indra Lesmana ikut terlihat saat Demas dan Eva menghabiskan waktu bersama. Sophia Latjuba juga pernah mengutarakan rasa bangganya terhadap Demas yang kala itu masih berpacaran dengan Eva.

“Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces!” tulis Sophia dalam salah satu unggahan Instagram pribadinya.

Selamat menempuh hidup baru untuk Eva Celia dan Demas Narawangsa. Langgeng sampai selama-lamanya, ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE