Eva Celia Ulang Tahun Ke-28, Sophia Latjuba: Kamu Membuat Tugasku sebagai Single Mom Lebih Mudah

Eva Celia ulang tahun

Setelah beberapa hari lalu merayakan ulang tahun putri bungsunya, Imanuella Azizah, hari ini Sophia Latjuba kembali merayakan ulang tahun putri pertamanya, Eva Celia. Tak terasa tahun ini Eva udah memasuki usia 28 tahun dan semakin dewasa.

Advertisement

Sophia pun menuliskan pesan haru bagi putrinya tersebut. Sophia bahkan berterima kasih kepada Eva karena telah menjadi anak yang ia anggap memudahkan tanggung jawabnya sebagai orang tua tunggal.

Sophia Latjuba baru aja merayakan ulang tahun Eva Celia dan mengungkapkan betapa bersyukurnya ia memiliki anak seperti putri pertamanya itu

Setelah merayakan ulang tahun Eva Celia dengan tiup lilin, Sophia pun menuliskan ungkapan sayangnya kepada sang putri. Sophia menunjukkan betapa bersyukurnya ia memiliki anak seperti Eva. Karena putrinya tersebut telah membuat hidup dan tanggung jawabnya sebagai single mom atau orang tua tunggal menjadi jauh lebih mudah dan seru. Sophia berterima kasih kepada Eva karena selalu bersamanya di saat terbaik dan terburuknya. Wanita 50 tahun itu pun berharap agar sang anak tetap bersinar dengan talenta yang ia miliki dan tak lupa selalu rendah hati.

Advertisement

Seperti yang diketahui, Sophia udah menjadi orang tua tunggal bagi Eva sejak sang anak berusia kurang lebih satu tahun. Sophia dan Indra Lesmana menikah di tahun 1992. Di tahun yang sama, Eva pun lahir. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun saja. Keduanya pun bercerai di tahun 1993.

Di momen yang sama, Indra Lesmana juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada putrinya itu. Bahkan ibu sambung Eva juga mendoakan yang terbaik di usia Eva yang memasuki 28 tahun

Advertisement

Meski saat ini tak bersama sang putri, Indra Lesmana nggak lupa bahwa hari ini adalah hari penting bagi Eva Celia. Indra pun turut merayakan ulang tahun Eva melalui sebuah postingan. Ia berharap bisa merayakan ulang tahun putrinya tersebut bersama-sama. Sang ayah mendoakan agar Eva selalu bahagia dan sehat, menjalani hari-hari indah dan mendoakan agar sang anak bisa menggapai mimpinya. Tak hanya Indra, sang istri, Hanny Lesmana, juga turut mengunggah postingan selamat ulang tahun bagi putri sambungnya tersebut. Ia juga turut mendoakan segala sesuatu yang terbaik bagi sang anak dan menyampaikan rasa sayang dan rindunya kepada Eva.

Eva tentu bersyukur memiliki orang tua yang sangat sayang padanya. Semoga di tahun-tahun berikutnya, mereka bisa merayakannya bersama ya. Selamat ulang tahun, Eva Celia!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE