Ulang Tahun Ke-15, Begini Cantiknya Putri Bungsu Sophia Latjuba. Berbakat Jadi Model!

Putri bungsu Sophia Latjuba

Kehidupan para artis memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi jika sang artis memiliki nilai lebih yang mampu menjadi daya tarik masyarakat. Sudah pasti aktivitasnya akan diikuti oleh para penggemar. Salah satunya adalah Sophia Latjuba.

Advertisement

Sophia menjadi salah satu artis Indonesia yang bisa dibilang awet muda. Bahkan di usianya yang baru menginjak 50 tahun, Sophia masih pantas disebut wanita berusia 30-an. Hidup sehat dan pikiran positifnya kerap menginspirasi publik. Tak hanya Sophia, kehidupan dua anaknya, Eva Celia dan Manuella Aziza, turut menjadi perhatian publik. Dan hari ini, putri bungsunya baru aja merayakan ulang tahun yang ke-15.

Hari ini, putri bungsu Sophia Latjuba, Manuella Aziza berulang tahun. Tak terasa, Manu kini udah berusia 15 tahun

Melalui akun Instagramnya, Sophia mengunggah foto-foto putri bungsunya, Manuella Aziza Villarreal yang baru aja berusia 15 tahun. Sophia mengunggah foto Manu saat masih bayi, anak-anak, hingga beranjak remaja seperti sekarang. Sebelumnya, Sophia dan keluarganya udah memberika kejutan kepada sang anak tepat tengah malam tadi. Sophia membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Selain itu, ayah Manu, Michael A. Villarreal, terlihat bergabung melalui video call. Di hari ulang tahun Manu kali ini, Sophia berharap agar sang anak memiliki hati dan pikiran yang dilingkupi kebaikan dan cinta. Dan tak lupa, Sophia mengingatkan kalau orang-orang di sekitarnya sangat menyayangi Manu.

Advertisement

Beranjak remaja, Manu tumbuh menjadi gadis yang cantik. Bahkan ia terlihat berbakat untuk mengikuti jejak sang ibu di dunia modeling

berbakat jadi model via www.instagram.com

Tak terasa putri bungsu Sophia ini udah beranjak remaja. Ia tumbuh menjadi gadis yang cantik. Manu sepertinya juga menuruni bakat model dari sang ibu. Buktinya, dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Manu terlihat sangat berbakat. Pujian dan rasa kagum publik juga membanjiri kolom komentar postingannya. Nggak sedikit yang bilang kalau Manu bisa mengikuti sang ibu dan turut berkecimpung di industri hiburan.

Selamat ulang tahun Manu! Semoga selalu dilingkupi kebahagiaan ya. Wah, kira-kira Manu bakal ngikutin jejak sang ibu buat jadi model profesional nggak ya? Cocok banget kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE