Selamat! Setelah Penantian 7 Tahun Lyra Virna Lahirkan Anak Pertamanya

Fadlan dan Lyra kehadiran anak pertamanya

Meski dunia sedang tidak baik-baik saja, selalu ada kebahagiaan kecil dalam kehidupan seseorang. Contohnya adalah bagi para ibu yang sedang menyambut kelahiran anak mereka yang baru lahir. Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga membawa kebahagiaan yang tak terkira.

Advertisement

Perasaan berbahagia ini sedang dirasakan oleh pasangan selebritas Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang baru menyambut putra mereka yang baru lahir. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan anak pertama Lyra dari pernikahannya bersama Fadlan Muhammad.

Setelah 7 tahun pernikahan dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna lahirkan anak pertamanya pada 21 Agustus 2020 kemarin

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Pada Jumat, 21 Agustus kemarin, Lyra sukses menjalani persalinan dan melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran sang anak semakin melengkapi keluarga kecil pasangan artis tersebut. Pasalnya Fadlan dan Lyra menunggu selama 7 tahun sebelum akhirnya mereka dikaruniai momongan.

Advertisement

Kabar baik ini diketahui dari unggahan sang suami, Fadlan Muhammad di laman Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut kita jadi tahu bahwa Lyra melahirkan sang putra di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada pukul 09.39 WIB. Anak pertama kedua pasangan tersebut diberinama Muhammad Khaleed Al-Fatih. “Telah Lahir dengan selamat Putra Kami: Muhammad Khaleed Al-Fatih. Jumat, 21 Agustus 2020 jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan,” tulis Fadlan

Warganet terpukau dengan ketampanan sang buah hati dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan ini

Baby Khaleed via www.instagram.com

Dalam foto kolase yang diunggah Fadlan terlihat foto sang anak yang digendong oleh ibu dan Fadlan sendiri. Melihat unggahan tersebut sontak saja warganet mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya. Mereka berbondong-bondong mengisi kolom komentar. Selain itu warganet juga terpukau dengan ketampanan bayi Lyra dan Fadlan. Bayi laki-laki tersebut terlihat terpejam dengan rambut gomplok nan klimis. Dalam unggahan tersebut Fadlan juga berterimakasih pada seluruh sanak-saudara, teman dan orang yang telah mendoakan kelancaran persalinan sang istri.

Wah selamat ya untuk Fadlan dan Lyra. Semoga saja Baby Khaleed bisa menjadi putra yang baik dan menurut pada orang tua amin…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE