Tak Henti Menangis karena Keguguran, Fairuz A Rafiq Dihibur Anak Sulungnya. Diberi Surat Menyentuh!

Fairuz A Rafiq keguguran

Masih ingat kasus ikan asin yang bermula pada Juni 2019? Saat itu Fairuz A Rafiz dihina di depan umum oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar. Syukurlah sekarang masalah itu sudah selesai dan para pelaku telah dipenjara. Fairuz dan keluarganya pun bisa mengembuskan napas lega dan kembali fokus pada kehidupan mereka.

Advertisement

Baru-baru ini, Fairuz mendapat anugerah berupa kehamilan anak yang ketiga. Sebelumnya, dia mempunyai anak lelaki bernama King Faaz Arafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Lalu dari pernikahannya dengan Sonny Septian, dia dianugerahi anak perempuan bernama Queen Eijaz Slofa. Kebahagiaannya semakin bertambah ketika hamil anak ketiga. Tetapi, ternyata terjadi hal nggak terduga yang memilukan.

Sekitar sebulan setelah mengabarkan kehamilannya, Fairuz A Rafiq mengalami keguguran. Kejadian ini sangat berat baginya, tetapi syukurlah ada keluarga yang mendukung

View this post on Instagram

Teruntuk suamiku tersayang Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah..hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada…mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu…Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak..mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini..terimakasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa yg sudah seminggu ini mommy melatih memanggil kakak eijaz🙂😢 dan suamiku,sahabatku,penjagaku,cintaku,imamku atas semangat dan cinta kasih yg kamu berikan,di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku bahkan disaat semua ini terjadi kamu bener2 urusin aku sendiri disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kmu coba menguatkan aku padahal aku tahu bie apa yg kamu rasain..terimakasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku..Allah benar2 memberikan pendamping hidup yg luar biasa untuk aku jangan pernah berubah ya bie semoga kamu selalu dalam lindungan ALLAH dan di lancarkan rezekinya untuk keluarga kita,semoga kita selalu bisa menjadi pendamping hidup yg saling melengkapi dan selalu di jalan ALLAH..aamiin ya rabb…

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

Pada 11 Agustus 2020, Fairuz dan suaminya kompak mengabarkan kehamilan anak yang ketiga. Mereka tampak sangat bahagia dan bersyukur. Sayangnya, terjadi hal yang nggak terduga. Pada Sabtu (5/9), Fairuz mengabarkan bahwa dirinya keguguran. Perasaannya hancur karena kehilangan bayi di dalam kandungan. Bahkan rasa sakit saat dikuret nggak bisa menandingi rasa sakit akibat kehilangan sang bayi.

Advertisement

Meskipun begitu, Fairuz bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari Sonny dan kedua anak mereka. Apalagi suaminya nggak pernah meninggalkan Fairuz saat dia menangis tiada henti. Hingga kini, mereka belum memberi tahu penyebab keguguran. Keduanya hanya meminta warganet untuk ikut mendoakan bayi mereka.

Nggak tahan melihat Fairuz sedih, anak sulungnya berusaha menghibur sang ibu dengan menulis surat. Menyentuh banget!

Surat dari Faaz via www.instagram.com

Pada Minggu (6/9), Sonny mengunggah surat yang dibuat oleh anak sulungnya, Faaz. Tulisannya agak berantakan karena dia masih kecil, tetapi isinya sungguh mengharukan. Faaz meminta agar ibunya nggak bersedih lagi. Sebab meskipun sang ibu telah kehilangan mimpi, tetap ada Daddy (panggilan untuk Sonny) serta Faaz dan adiknya. Faaz juga mengingatkan bahwa masih ada kebahagiaan dalam hidup ini.

Surat dari Faaz sungguh menyentuh. Meskipun masih kecil, ternyata dia bisa memahami kondisi Fairuz dengan baik dan berharap agar sang ibu bisa bangkit lagi perlahan-lahan. Mari kita doakan agar Fairuz dan keluarga kecilnya bisa menghadapi kejadian memilukan ini bersama.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE