Fakta Sederet Pemain ‘F4 Thailand’ yang Bakal Tayang Tahun Depan. Jadi Nggak Sabar!

Fakta pemain F4 Thailand

Para generasi 90-an mungkin sudah tak asing dengan serial Meteor Garden atau F4. Serial yang berasal dari Taiwan ini memang banyak digandrungi masyarakat Asia. Bahkan di Taiwan sendiri serial ini dibuat dalam dua versi berbeda. Kesuksesan Meteor Garden tentunya tak lepas dari peran para pemainnya. Nyatanya hingga saat ini 5 karakter utama dalam serial Meteor Garden yang diperankan oleh Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, Ken Chu serta Barbie Hsu masih sangat dikenal.

Advertisement

Mengutip laman Kompas, baru-baru ini santer terdengar kabar bahwa F4 akan dibuat dalam versi Thailand. Nantinya serial ini akan digarap GMMTV yang disutradai oleh O-Patna Tha Thong Pan. Usut punya usut, F4 versi Thailand akan tayang 2021 silam. Bahkan beberapa waktu lalu, melalui laman Twitter GGMTV sudah secara resmi memerkenalkan para pemainnya. Kira-kira siapa saja ya?

1. Bright Vachirawit Chivaaree terpilih untuk memerankan tokoh Dao Ming Si yang sebelumnya diperankan oleh Jerry Yan. Dalam versi Thailand karakter ini diberi nama Thyme

pemeran utama | credit: Instagram @bbrightvc via www.instagram.com

Aktor kelahiran 27 Desember 1997 ini, memulai debutnya pada film “Love Say Hey” yang tayang tahun 2016 silam. Baru-baru ini, nama Bright juga makin melejit setelah sukses membintangi “2Gether: The Series” bersama dengan Metawin Opas-iamkajorn. Ketampanan wajahnya membuat banyak warganet Asia, khususnya Indonesia terpana dan gagal fokus. Tapi perlu diketahui juga bahwa ternyata Bright bukanlah lulusan sekolah seni. Ia merupakan lulusan Fakultas Teknik dari Universitas Thammasat. Meski begitu, aktingnya sudah tak perlu diragukan. Bahkan hampir semua film yang dibintangi sukses lo!

2. Karakter Gorya atau Shancai akan diperankan oleh Tu Tontawan Tantivejakul dalam “Meteor Garden” atau F4 versi Thailand

pemeran Shanchai | credit: Instagram @tontawan via www.instagram.com

Kurang lengkap rasanya jika membahas F4 tapi melupakan sosok Shancai. Dalam serial “Meteor Garden” versi Thailand nanti, karakter Shancai akan diperankan oleh gadis manis, Tu Tontawan. Di Thailand sendiri, gadis kelahiran 7 November 2000 ini memang sudah cukup terkenal dan sering muncul di televisi. Bahkan ia pun pernah membintangi sebuah iklan bersama dengan personel Got7, boyband asal Korea Selatan.

Advertisement

3. Win Metawin akan memerankan tokoh Kavin dalam serial F4 Thailand. Karakternya digambarkan sebagai seorang playboy yang berkarisma dan romantis. Mirip ya dengan tokoh Xi Men yang diperankan oleh Ken Zhou dalam serial “Meteor Garden” versi Taiwan~

pemeran Xi men | credit: Instagram winmetawin via www.instagram.com

Sama dengan Bright, aktor kelahiran 21 Februari 1999 ini pun ikut berperan dalam serial populer “2Gether: The Series”. Saat itu keduanya, didapuk menjadi pemeran utama. Aktingnya yang memukau lantas membuat banyak penggemar Asia tertarik, terlebih secara visual Win pun cukup tampan dan memiliki postur tubuh yang proposional. Selain berkarier dalam dunia akting, saat ini Win juga tengah menempuh pendidikan di Universitas Thammasat dan mengambil jurusan Ekonomi (International Program). Semasa SMA, Win sempat mengikuti pertukaran pelajar ke Belmond-Klemme Community School District di Amerika. Di sana Win bahkan sempat bergabung menjadi anggota perkusi lo!

4. Dalam serial “Meteor Garden” Thailand tokoh Vanness Wu berubah nama menjadi MJ. Nantinya peran tersebut akan dimainkan oleh Nani Hirurit Changkham

pemeran MJ | credit: Instagram @hirunkit_ via www.instagram.com

Meski merupakan aktor pendatang baru, namun sebetulnya nama Nani sudah lumayan terkenal. Dalam laman Instagram-nya pun nampak Nani tengah membintangi beberapa iklan produk maupun marketplace. Nantinya ia akan memerankan tokoh Vanness Wu sebagai Mei Zuo dalam versi Taiwan. Pastinya karakternya akan membuatmu jatuh cinta, karena jarang sekali ada pria yang punya sifat elegan, cool, tapi juga lembut.

5. Satu lagi, Dew Jirawat Sutivanisak yang memerankan tokoh Ren yang dalam versi Taiwan diperankan oleh Vic Zhou

Advertisement

pemeran Ren | credit: Instagram @dew_jsu via www.instagram.com

Sama dengan tokoh Hua Ze Lei, karakter Ren digambarkan sebagai seseorang yang dingin, pendiam, tapi suka menolong pemeran wanita utama alias Gorya. Berkat ketampannya Dew langsung disukai oleh pihak GMMTV sata casting berlangsung. Selain disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan, aktor kelahiran 30 Oktober 20o0 ini juga tengah menempuh studi di Universitas Srinakharinwirot dan mengambil jurusan College of Social Communication and Inovation.

Nah itu tadi sederet pemain F4 versi Thailand. Melihat pengalaman para pemainnya, jadi nggak sabar nih tunggu serialnya tayang. Semoga ada channel di Indonesia yang menyediakan layanan streaming-nya ya. Untuk para pemain, good luck!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE