Fakta Seputar Lord Adi MasterChef, Idola Baru Warganet Indonesia. Gaya dan Skill Masaknya Juara!

Fakta seputar Lord Adi MasterChef

Acara-acara ajang pencarian bakat menjadi salah satu cara bagi seseorang yang ingin terkenal. Selain acara-acara bernuansa musik, ajang televisi yang kompetitif dan penuh drama adalah MasterChef Indonesia. Seperti kita tahu, acara tersebut menghadirkan sejumlah orang yang senang memasak dan bertanding demi mendapatkan gelar MasterChef.

Advertisement

Acara yang telah berlangsung sejak lama tersebut dinilai oleh 3 Chef profesional. Mereka adalah Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata. Di setiap musimnya, MasterChef selalu memunculkan talenta-talenta baru yang berhasil menghibur masyarakat. Nah pada musim sekarang, warganet sedang mengidolakan salah satu peserta yang dijuluki Lord Adi. Siapa sih Lord Adi sebenarnya? Yuk simak beberapa fakta menariknya di bawah ini!

Lord Adi atau Suhaidi Jamaan adalah seorang pria berusia 41 tahun yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat. Sebelum jadi peserta MasterChef, Lord Adi adalah seorang petani cabai dan peternak sapi

Belakangan nama Lord Adi jadi perbincangan di antara warganet Indonesia. Bukan tanpa alasan, pria pemilik nama asli Suhaidi Jamaan ini memang menjadi peserta MasterChef paling menarik di antara yang lainnya. Lord Adi sendiri adalah pria kelahiran Tanah Datar, Sumatera Barat. Ia lahir pada 2 September 1979. Adi sendiri menjadi peserta MasterChef pada usia 41 tahun. Meski sudah berumur, pesona Lord Adi tetap memikat masyarakat Indonesia.

Advertisement

Banyak orang yang belum tahu apa latar belakang dari Lord Adi sampai bisa mengikuti ajang MasterChef. Lord Adi sendiri adalah seorang petani cabai di kampung halamannya. Selain itu, pria yang dipanggil Pak Cik Adi ini juga beternak sapi dan berkebun untuk hidup sehari-harinya. Sementara itu, Lord Adi punya alasan sendiri mengapa ia ikut kompetisi MasterChef. Ia mengaku bahwa MasterChef menjadi acara yang membantunya mendefinisikan dirinya dan menuangkan kegemaran memasaknya.

Lord Adi memiliki keunikan dengan gayanya yang santai dan aksen bicaranya yang kental dengan logat melayu. Ia juga sangat mencolok karena terlihat santai saat berinteraksi dengan para juri

Advertisement

Nggak sedikit para figur publik yang berhasil memiliki nama dari ajang MasterChef. Hal yang sama juga terjadi pada Lord Adi. Nggak sedikit warganet yang mengidolakannya lantaran kepribadiannya yang unik dan menonjol dibandingkan dengan peserta-peserta MasterChef yang lain. Salah satunya adalah aksen bicara Lord Adi yang sangat menghibur.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Lord Adi memiliki aksen melayu yang sangat kental saat bicara. Hal ini dikarenakan Lord Adi pernah merantau ke Malaysia selama 30 tahun lamanya. Saat kembali ke Indonesia, logat melayu masih terbawa dan menjadi keunikannya tersendiri. Selain hal tersebut, Lord Adi juga sangat menghibur dari segi perilaku dan interaksinya selama acara MasterChef. Ia terlihat percaya diri dengan setiap masakannya. Lord Adi juga nggak segan-segan untuk mengajak para juri untuk bercanda saat menilai masakannya. Menariknya, Lord Adi terlihat sangat akrab dengan Chef Renata yang terkenal galak dan menyeramkan. Nah hal-hal tersebutlah yang membuat sosok Suhaidi Jamaan ini menjadi idola baru masyarakat.

Bukan tanpa alasan warganet mengidolakan Lord Adi. Pasalnya, Suhaidi berhasil mencetak rekor sebagai peserta yang nggak terkalahkan selama 8 tantangan sulit di MasterChef

Seperti sudah dibahas sebelumnya, memasak hanyalah sebuah hobi atau kegemaran bagi Lord Adi. Ia sendiri memiliki pekerjaan dan nggak hidup dari memasak. Kendati begitu, Lord Adi punya kemampuan di atas rata-rata. Ia bahkan pernah mencetak rekor di ajang MasterChef. Diketahui kalau Lord Adi nggak pernah terkalahkan di 8 tantangan sulit dari para juri.

Singkatnya, Lord Adi membuktikan bahwa dengan umurnya yang nggak lagi muda, ia bisa bersaing dengan peserta-peserta lain yang cenderung lebih muda dan berenergi. Dengan gaya santainya yang khas, Lord Adi berhasil menyelesaikan tantangan-tantangan sulit selama 8 kali berturut-turut. Sayang, ia harus kalah di episode terbaru yang tayang beberapa waktu lalu dan gagal melangkah ke grand final. Karena hal inilah banyak penggemar yang begitu kecewa. Sejumlah penggemar bahkan berhenti mengikuti laman Instagram MasterChef karena kecewa dengan keputusan juri yang membuat Lord Adi harus keluar dari kompetisi.

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang Lord Adi. Gimana menurut kalian SoHip? Semoga saja fakta-fakta dari sosok Lord Adi bisa menginspirasi kita semua. Ia membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Ia masih bisa bersaing dengan anak-anak muda. Lord Adi jadi contoh bahwa passion bisa membawa kehidupan seseorang lebih maju dan berkembang. Semangat Lord Adi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE