5 Fakta Tersembunyi Sandra Dewi: Hobi Balas Komentar Julid hingga Ditinggal ART Gara-Gara THR

Fakta tersembunyi Sandra Dewi

Mengulik tentang kehidupan selebritas Indonesia memang nggak pernah ada habisnya. Pasalnya, selalu saja ada hal-hal menarik yang dapat dibahas. Tak terkecuali dengan artis papan atas bernama Sandra Dewi. Selain terkenal karena kecantikannya, perempuan satu ini juga punya kepribadian yang sopan dan rendah hati. Alhasil, dirinya selalu jauh dengan gosip-gosip miring.

Advertisement

Namun, di balik semua itu ternyata Sandra Dewi juga memiliki beberapa fakta menarik yang nggak diketahui oleh warganet lo. Mulai dari yang kocak sampai bikin siapapun yang mendengarnya bakal geleng-geleng kepala. Penasaran kan dengan cerita dari salah satu bidadari Indonesia ini? Simak sampai selesai deh.

1. Sandra Dewi ternyata hobi balesin komentar julid dari warganet kalau lagi kesal

Hati-hati ya kalian kalau kasih komentar julid ke Sandra Dewi~ via www.instagram.com

Melalui obrolannya dengan Ftiri Tropica pada kanal YouTube Fitrop, Sandra Dewi menceritakan beberapa hobi ‘aneh’ yang sering ia lakukan. Salah satunya adalah dengan membalas komentar julid para warganet yang ada di akun media sosialnya. Namun, biasanya hanya ia biarkan sebentar karena setelah itu langsung buru-buru dihapus.

Jangan salah, meski terlihat cantik, adem, dan kalem, Sandra Dewi ini juga bisa kebawa emosi lo dengan kejulidan warganet. Apalagi kalau udah kasih komentar yang nyenggol-nyenggol tentang keluarganya. Dijamin deh itu si haters bakalan kena batunya.

Advertisement

2. Kalau anaknya udah pada besar, Sandra Dewi rupanya punya cita-cita jadi calon ibu mertua seperti yang ada di Crazy Rich Asian. Gokil!

Sandra Dewi, suami, dan kedua anaknya via www.instagram.com

Hobi balesin komentar julid tadi masih belum seberapa, ada hal yang lebih gokil lagi lo ternyata. Rupanya, ibu dua anak ini punya cita-cita untuk menjadi ibu mertua seperti yang ada di Crazy Rich Asian jika kedua anaknya tersebut telah tumbuh dewasa. Bahkan dirinya sudah mendoakan si kecil ini untuk urusan asmara ke depannya. Gercep abis ya!

Tapi kalau dilihat-lihat dengan kekayaan yang dimiliki oleh Sandra Dewi saat ini sih nggak heran kalau punya cita-cita yang selangit seperti itu. Kira-kira siapa nih yang besok bakalan jadi pasangan anak-anaknya ya. Ada yang mau daftar?

3. Syarat bisa sahabatan sama Sandra Dewi ternyata receh banget, wajib bisa nyanyi original soundtrack milik White Snake Legend. Hadeeh!

Advertisement

Acara kesukaan Sandra Dewi via archive.shine.cn

Fakta tersembunyi Sandra Dewi ternyata nggak sampai di situ aja, dirinya bahkan memberlakukan syarat aneh untuk siapapun yang mau jadi teman deketnya. Syaratnya adalah wajib bisa menyanyikan ost dari serial televisi Tiongkok tahun 1992 yang berjudul The White Snake Legend. Acara TV tersebut adalah salah satu idola Sandra Dewi.

Pantes aja ya kalau Fitri Tropica bisa sahabatan sama Sandra, rupanya karena mereka berdua memang memiliki hobi yang sama untuk menonton acara tersebut. Orang cantik ternyata ada-ada aja ya kelakuannya.

4. Orang secantik Sandra Dewi aja ternyata punya rasa nggak percaya diri lo

Sandra Dewi ternyata sering nggak percaya diri via www.instagram.com

“Gue sekarang udah punya anak dua tuh rasanya udah jadi emak-emak banget ya”, Ungkap Sandra Dewi

Siapa sangka jika ternyata di balik popularitas, pesona, dan kecantikannya, Sandra Dewi ini punya rasa tidak percaya diri yang lumayan tinggi, lo. Bahkan karena hal tersebut, ia seringkali menghindar dari kumpul-kumpul bersama teman-teman terdekatnya.

5. Sempat bikin heboh, Sandra Dewi pernah juga ditinggal asisten rumah tangganya karena ia memberikan THR yang terlalu banyak. Wow!

Sandra Dewi punya sifat baik hati yang nggak bisa dinalar via www.instagram.com

Mendengar beritanya aja mungkin langsung bikin kita semua membayangkan seperti apa sebenarnya kekayaan Sandra Dewi dan keluarganya ini. Pasalnya, ia pernah benar-benar ditinggal ART hanya karena memberi bonus THR yang terlalu banyak. Antara sedih tapi juga bikin heran, bahkan saking banyaknya bonus yang diberikan tersebut, sang ART merasa berterima kasih karena bonus yang diberikan udah cukup untuk kebutuhannya termasuk membuka usaha.

Sebab itulah Sandra Dewi ditinggalkan asisten rumah tangganya. Ini sepertinya malah bisa membuka peluang orang-orang di luar sana yang mau jadi asistennya Sandra Dewi, lo. Cukup kerja setahun aja habis itu bisa bikin usaha sendiri. Siapa nih yang berminat jadi ART-nya Sandra Dewi?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE