Chef Arnold Beberkan Kelakukan Fans-nya yang Bucin Abis, Kirim Pesan Tiap Hari Nyapa Doang

Fans bucin Chef Arnold

Nama Arnold Poernomo alias Chef Arnold semakin dikenal masyarakat luas berkat acara televisi Masterchef Indonesia sejak 2013 silam. Pria kelahiran Surabaya ini dikenal dengan menampilkan persona kocak di ajang pencarian bakat tersebut.

Advertisement

Semenjak menjadi juri, Chef Arnold punya banyak penggemar. Dari mulai penggemar biasa sampai penggemar yang militan. Baru-baru ini ayah dari satu anak ini membeberkan perlakuan salah satu penggemarnya yang mengirim pesan setiap hari. Nggak kenal lelah, si penggemar mengirimkan pesannya selama 200 hari.

1. Berbeda dengan yang terlihat di televisi, Chef Arnold punya persona sendiri di akun Twitter-nya

Chef Arnold punya persona lain di Twitter via www.instagram.com

Berbeda dengan di televisi, Chef Arnold punya persona lain di akun Twitternya. Ia dikenal sering mengomentari berbagai unggahan netizen dan kerap julid dan nyinyir pada orang lain. Baru-baru ini Chef Arnold kembali mencuri perhatian netizen. Bukan karena berbagi resep makanan atau membuat teka-teki lucu, kali ini ia membeberkan salah satu kelakuan penggemarnya.

2. Chef Arnold mengunggah satu gambar yang membeberkan kelakuan bucin salah satu penggemarnya

Kelakuan bucin via twitter.com

Dalam unggahannya pada tanggal 17 Februari lalu, Chef Arnold mengunggah tangkapan layar direct message miliknya. Dalam unggahan tersebut terlihat ada penggemar Chef Arnold yang rajin mengirimkan sapaan selama 200 hari tanpa terlewat. Melihat kelakukan penggemarnya Chef Arnold menulis “Ckckckckck ckckck aku nggak tau mesti bangga apa gimana“.

Advertisement

Nggak cuma memberi sapaan, di hari ke-200 si penggemar menggoda dengan menulis “yuhuu chef udah day 200 nih. Nggak ada niatan kasih aku saham gitu? Nggak dikasih saham juga nggak apa-apa. Cintanya chef juga saya ikhlas lahir batin“.

3. Unggahan menggelikan tersebut membuat netizen nggak tahan untuk memberikan beragam tanggapan

Komentar netizen via twitter.com

Unggahan Chef Arnold tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Beragam komentar-komentar lucu muncul. Ada yang berkomentar “Segeralah direspon, sebelum karma itu menimpa padamu chef“. Selain itu ada juga “Jadi ini yang namanya cewek yang ngechat cowok duluan, walau diabaikan“. Ada juga yang berkomentar kagum “Ciri-ciri orang yang nggak pantang menyerah, walaupun rasanya nggak mungkin direspon“.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE