10 Tebak-Tebakan Kuliner Kocak Ala Chef Arnold Poernomo. Awalnya Jayus, Lama-Lama Kocak juga :D

Tebakan kocak chef arnold

Acara MasterChef Indonesia masih menjadi tontonan favorit buat mereka yang pengen belajar masak. Selain melihat resep baru, ada komentar-komentar dari para chef yang bisa jadi tips dan hiburan tersendiri. Chef Juna dengan kejutekannya, Chef Renatta dengan kecantikannya, dan Chef Arnold yang kocak. ๐Ÿ˜€

Advertisement

Setelah Chef Renatta yang menghibur warganet dengan senyum indahnnya, kini giliran Chef Arnold Poernomo. Beberapa dari kamu mengenalnya sebagai orang yang suka ngegas dan julid di medsos. Benar, tapi nggak cuma itu. Belakangan dia juga kocak dengan membuat tebak-tebakan kuliner di Twitternya. Awalnya sih jayus, lama-lama ngakak juga pas baca.

1. Awalnya mungkin kamu KZL melihat ada jokes receh semacam ini. Maksudnya U (you) NAGI (nagih) -_-

You nagih? via twitter.com

2. Jokes Chef Arnold ini kalau diperhatikan seperti lelucon bapak-bapak pos kamling. Jayus nggak sih?

SUSAH, WOI, SUSAH! via twitter.com

Advertisement

3. Kamu pasti punya teman yang kalau nongkrong bawaannya lawak terus. Coba deh kasih obat ini ke dia, siapa tahu manjur~

Temu Lawak. via twitter.com

4. Orang Jawa sangat bisa relate dengan jokes ini. Misho itu maksudnya โ€œmisuhโ€ yang berarti mengumpat. Ngeselin, kan?

Misuh misuh. via twitter.com

5. Kenapa buah yang mistis sih? Kalau tebak-tebakannya buah yang ngeselin, nah, baru mashoook. Buahcotmu! ๐Ÿ˜€

Paham, kan? via twitter.com

Advertisement

6. Buah yang bisa bikin orang berbuat baik. Jangan sekali-kali jahat sama orang nanti kena kurma :))

Karma. via twitter.com

7. Nah, yang ini lumayanlah, ya. Lucu, Chef!

Sambel mentah. via twitter.com

8. Maksud Chef Arnold itu begini, Guys, โ€œUdah biarin aja nggak aku gubris dia!โ€

Jokes bahasa Jawa ini. via twitter.com

9. Iya, Chef, iyaaa. Buat yang belum tahu, cuciwis itu sawi -_-

Sawi. via twitter.com

10. Ketika ada celana atau baju yang kekecilan biasanya orang bilang, โ€œSempit banget nih nggak cukup jadinya.โ€ Nah, begini jadinya kalau alat makan ๐Ÿ˜€

Kocaklah. via twitter.com

Di antara ketiga juri MasterChef, mungkin Chef Arnold kalah pamor. Namun tetap saja Chef Arnold punya penggemar. Interaksinya di media sosial jadi bukti kalau dia ternyata nggak sesombong itu. Malah lucu lo, sebab suka ngegas dan bikin jokesโ€“jokes begini. Awalnya jayus sih, cuma lama-kelamaan ngakak juga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE