Penggemar Channel Youtubenya Juga Terinspirasi Masuk Islam, Deddy Corbuzier Hadir sebagai Saksi

Fans Deddy Corbuzier masuk Islam

Belum lama ini, magician sekaligus presenter ternama, Deddy Corbuzier, memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusannya tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial bahkan hingga hari ini. Seperti yang telah kita ketahui, Deddy memutuskan untuk berpindah menjadi seorang Muslim minggu lalu di kota Yogyakarta, tepatnya di Pondok Pesantren Ora Aji milik guru spiritualnya, Gus Miftah.

Masih belum sepi tentang pemberitaan Deddy memeluk agama Islam, hari ini publik kembali dikejutkan dengan kabar seorang penggemar channel Youtube Deddy yang mengikutinya untuk memeluk agama Islam. Ya, seorang pria bernama Wibisono Dwiputro tersebut mengaku terinspirasi oleh Deddy untuk memeluk Islam. Lebih menghebohkan lagi karena Deddy sendiri yang menjadi saksi prosesinya masuk Islam.

Berawal karena sering nonton channel Youtube Deddy Corbuzier, Wibisono akhirnya mendapat hidayah

Keputusan yang diambil oleh Wibisono terkait keinginannya untuk masuk Islam, diketahui memang sudah sejak satu tahun yang lalu. Hal itu akhirnya disambut baik oleh Deddy sendiri dan juga Gus Miftah selaku guru spiritualnya. Ia mengatakan bahwa dirinya begitu terinspirasi dengan kisah perjalanan hidup Deddy dan juga Gus Miftah. Berawal karena seringnya menonton mereka di channel Youtube, akhirnya pria satu anak tersebut memutuskan untuk mengikuti jejak Deddy dalam memeluk agama Islam.

Berbarengan dengan ibadah sholat Jum’at pertamanya, Deddy menjadi saksi Wibisono untuk memeluk agama Islam

“Alhamdulillah jumatan perdana bro @mastercorbuzier dan diakhiri dengan salah satu saudara baru yang bersyahadat hari ini”, ucap Gus Miftah dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari akun Instagram Gus Miftah, Deddy Corbuzier hari ini melakukan sholat Jumatnya yang pertama kali di Masjid Raya Bani Umar. Nampak raut muka bahagia Deddy dari video singkat yang diunggah oleh Gus Miftah tersebut ketika mereka hendak menuju masjid.

Di bagian bangku belakang mobil juga nampak Wibisono, sahabat sekaligus penggemar Deddy yang juga memutuskan untuk menjadi muallaf. Setelah selesai melakukan sholat Jumat perdananya di Masjid Raya Bani Umar, acara tersebut dilanjutkan dengan pengucapan syahadat oleh Wibisono sebagai tanda bahwa ia telah memeluk Islam. Prosesi tersebut dituntun oleh Gus Miftah  secara langsung, dan bahkan Deddy yang minggu kemarin baru saja memeluk Islam, hari ini dia turut menjadi saksi momen sakral penggemarnya itu. Semoga selalu menginspirasi tentang kebaikan ya, Deddy Corbuzier dan Gus Miftah!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE