Ajak Fans yang Punya Penyakit Langka ke Atas Panggung, Kunto Aji: Beruntung Ketemu Orang Hebat Terus

Fans Kunto Aji

Setiap penggemar memiliki kedekatan tersendiri dengan para idola mereka. Ada yang merasa termotivasi hidupnya karena mendengarkan karya-karya sang idola, bahkan berhasil bangkit dari titik terendahnya. Selain membuat bahagia si penggemar, hal-hal seperti ini juga menjadi kebahagiaan tak ternilai bagi para idola.

Advertisement

Seperti yang baru dirasakan oleh penyanyi Kunto Aji. Ia memutuskan untuk mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Usut punya usut, ternyata ada cerita mengharukan di balik keputusan Kunto tersebut.

Kunto Aji mengajak salah seorang penggemarnya yang diketahui memiliki penyakit langka untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung

Kunto Aji bersyukur bertemu orang hebat via www.instagram.com

Melalui Instagramnya, Kunto memperlihatkan salah satu direct message (DM) dari seorang warganet. DM dari seseorang bernama Malvin tersebut menceritakan adiknya, Jessica, yang merupakan penggemar berat Kunto. Malvin juga menjelaskan kalau adiknya tersebut menderita penyakit langka yang bernama Steven Jhonson Syndrome. Kondisi tersebut udah dialaminya sejak usia 8 tahun. Jessica bahkan udah melalui 50 kali operasi mata agar ia bisa melihat. Kini, ia baru bisa melihat dengan mata kiri, itu pun buram. Salah satu terapinya adalah mendengarkan musik. Dan Jessica selalu mendengar lagu-lagu Kunto Aji, terutama di saat dirinya berada di titik terendah. Membaca DM Malvin, Kunto pun tergerak hatinya untuk mengajak Jessica naik panggung saat ia konser.

Kunto pun bersyukur dipertemukan dengan orang-orang hebat seperti ini. Bukan hanya Jessica yang terus berjuang menghadapi penyakitnya, tapi juga sang kakak yang begitu mencintai Jessica

berkat sang kakak via www.instagram.com

Tentu menjadi sebuah kebahagiaan yang tak terkira bagi Jessica. Ia berhasil bertatap muka langsung dengan idolanya, bahkan bernyanyi bersama di atas panggung. Kunto bahkan sampai menangis mendengar cerita tentang Jessica. Ia bersyukur bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat seperti Jessica. Namun bukan hanya Jessica, sang kaka, Malvis, juga memberikan pelajaran tersendiri bagi Kunto. Bagaimana besarnya rasa sayang seorang kakak terhadap adiknya.

Kejutan Malvin untuk Jessica ini emang bikin warganet ikutan terharu. Apalagi mendengar perjuangan Jessica sejak usia 8 tahun. Tetap semangat, Jessica! Dan terima kasih Kunto Aji dan Malvin yang udah berbagi cerita ini :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE