Datang ke Konser Kunto Aji Setelah Ditinggal Nikah Pacarnya, Gadis Ini Disemangatin Ribuan Penonton!

Konser Kunto Aji di Jogja

Selalu ada hikmah dari setiap putus cinta. Salah satunya kisah yang satu ini. Alkisah ada sepasang kekasih yang janjian nonton bareng konser. Kebetulan keduanya suka dengan lagu-lagu dari Kunto Aji. Konser di Jogja tanggal 26 Oktober pun jadi malam yang ditunggu mereka berdua.

Advertisement

Namun sayangnya, harapan menonton konser berdua hanya jadi angan. Si cewek yang bernama Angel harus mendapati kenyataan pahit bahwa sang kekasih akan menikah dengan wanita lain. Jangankan mikirin konser Kunto Aji, menata hatinya yang remuk pun terasa amat sulit sekali.

Berawal dari akan diadakannya konser Kunto Aji di Jogja pada tanggal 26 Oktober, Angel dan pacarnya janjian nonton konser tersebut berdua. Tapi dia malah ditinggal nikah

Cerita berawal dari hubungan Angel dengan pacarnya di Jogja. Pacarnya tersebut suka banget dengan lagu-lagu Kunto Aji hingga Angel pun jadi terbiasa mendengarkannya juga. Saking seringnya denger lagu Kunto Aji, Angel pun ikut suka banget sama lagunya. Maka, ketika mengetahui ada konsernya di Jogja, mereka beli tiket untuk berdua.

Advertisement

Tapi sayangnya, jelang acara konser Kunto Aji tanggal 26 Oktober, kabar mengejutkan datang dari pacarnya. Cowoknya itu menikah dengan wanita lainnya. Ambyar dong hati Angel. Meski begitu sedih, ia tetap akan datang di konser Kunto Aji sendirian. Ia pun bercerita tentang kisahnya di Twitter melalui akun @kecebongcina.

Twit Angel pun viral dan sampai ke Kunto Aji. Untuk menyemangati Angel, ia diundang naik ke backstage

Twit yang viral tersebut sampai juga di Kunto Aji. Tau Angel akan datang, Kunto Aji memberikan semangat kepada Angel dan mengundangnya ke backstage. Angel juga bernyanyi bersama Kunto Aji di atas panggung dengan iringan ribuan penonton. Mereka memberikan semangat kepada Angel agar tidak berputus asa. Kunto Aji menyebutnya transfer energi dan meyakininya bahwa Angel mampu melewati hal-hal seperti ini.

Meski harus berpisah dengan kekasihnya, Angel tetap datang ke konser Kunto Aji meskipun harus sendiri. Meski begitu, tak ada yang lebih indah dibanding support dari idola dan ribuan penonton kan? Tetep semangat ya Mbak!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE