Lakukan Kemoterapi, Feby Febiola Pede dengan Rambut Cepak. Franky Sihombing Beri Pesan Romantis

Feby Febiola kemoterapi

Memasuki usia 42 tahun, aktris Feby Febiola ternyata sedang mengalami masalah kesehatan yang serius. Dia harus menjalani serangkaian kemoterapi di rumah sakit. Pengobatan ini mempunyai sejumlah efek samping, salah satunya membuat rambut rontok. Itulah yang membuat penampilan Feby berubah cukup drastis.

Advertisement

Namun, Feby tetap berusaha optimis dengan kondisinya. Penyanyi sekaligus aktris ini baru saja membagikan kisahnya dengan mengunggah foto-foto dengan caption bernada optimis sehingga membuat warganet terharu. Berikut berita selengkapnya.

Baru-baru ini, Feby Febiola tampil percaya diri dengan rambut cepak. Ternyata rambutnya rontok akibat kemoterapi, jadi dia sengaja memotongnya menjadi sangat pendek

Pada Senin (20/7), Feby mengunggah foto-foto yang mengejutkan di Instagram. Dia tampil dengan rambut bondol alias rambut yang sangat pendek. Padahal beberapa bulan sebelumnya, Feby masih memiliki rambut yang lumayan panjang. Ternyata rambutnya rontok akibat kemoterapi. Jadi dia sengaja memotongnya menjadi sangat pendek. Meskipun begitu, dia tetap tampak percaya diri.

Feby bercerita bahwa dia harus menjalani enam kali kemoterapi. Kini dia sedang menjalani sesi yang kedua. Dilansir dari AloDokter, kemoterapi adalah pengobatan yang menggunakan bahan kimia sangat kuat untuk menghentikan atau memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Apakah Feby mengidap kanker? Hingga kini dia belum mau menceritakan penyakitnya dengan jelas, tetapi dia memang mempunyai riwayat penyakit tertentu. Dilansir dari Kompas, Feby pernah menjalani operasi pengangkatan kista ovarium pada 30 Mei 2020. Kista merupakan tumor jinak yang bisa berubah menjadi kanker berbahaya. Warganet pun menebak bahwa kini Feby mengidap penyakit tersebut.

Sebagai suami, Franky Sihombing setia menemani Feby di masa tersulitnya. Dia juga menulis pesan romantis untuk sang istri

Advertisement
View this post on Instagram

Stay Happy whatever happen.

A post shared by Franky Sihombing (@frankysihombingz) on

Memasuki usia pernikahan yang keempat, Feby dan Franky diuji dengan penyakit ini. Syukurlah Franky merupakan suami yang setia dan selalu mendukung istrinya. Dia juga berusaha membuat Feby bahagia dalam kondisi yang sulit. “Stay happy whatever happen,” pesan Franky. Melihat kekompakan mereka, warganet pun memuji dan mengaku terharu.

Meski masih harus menjalani kemoterapi, Feby berusaha optimis dengan kondisinya. Dia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah mendukung

Unggahan Feby di Instagram Story via www.instagram.com

“Heyy u .. keep strong !! 🤗🤗 doa aku selalu buat km dan keluarga 🤗” tulis Baim Wong.

“Hugs n Kisses kak Feb❤️❤️❤️ sampe ketemu lagi kita di bali ngopi” yahhh.. semoga therapy berjalan lancar 🙏🏼Love,” tulis Chelsea Olivia.

“Semangat Feb si cewek hebat kuat 🤗” tulis Wulan Guritno.

Banyak penggemar dan sesama artis yang memberi dukungan pada Feby. Mereka salut pada sikap Feby yang berusaha optimis dalam menghadapi penyakit. Menanggapi banjir dukungan tersebut, dia pun mengucapkan terima kasih. Feby tampak terharu karena banyak orang yang mendoakannya untuk sembuh.

Semoga Feby bisa menyelesaikan kemoterapinya dengan lancar. Cepat sembuh ya! Terima kasih sudah menjadi inspirasi untuk orang-orang~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE