Divonis Kanker Usus, Artis Senior Henky Solaiman Mundur dari Sinetron yang Dibintanginya

Henky Solaiman kanker usus

Berkarier di industri hiburan memang butuh usaha yang keras. Karena setiap saat bakal selalu ada figur publik baru yang bisa menggantikan artis-artis lama. Sehingga jika figur publik ini nggak punya bakat yang mumpuni, posisi mereka di dunia hiburan akan dengan mudah digantikan.

Advertisement

Namun bukan berarti karier para artis hanya bertahan sebentar aja. Buktinya, banyak artis yang udah puluhan tahun aktif di dunia entertainment. Bahkan usia mereka pun nggak menghalangi para artis ini untuk tetap eksis. Salah satunya adalah Henky Solaiman. Artis senior ini bahkan masih aktif membintangi sinetron meski usianya nggak lagi muda. Namun, baru-baru ini ia memutuskan untuk vakum dari industri hiburan karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Artis senior Henky Solaiman, divonis dokter menderita kanker usus. Ia pun harus menjalani perawatan yang panjang

Henky Solaiman divonis kanker usus via www.instagram.com

Di usianya yang menginjak 78 tahun ini, Henky divonis menderita kanker usus. Saat dirinya didiagnosis penyakit ini, Henky nggak terlalu risau. Namun ia sadar kalau penyakit ini membutuhkan waktu yang panjang untuk penyembuhan dan perawatan. Penyakitnya tersebut bahkan membuat berat badannya turun secara drastis. Oleh karena itulah, Henky memutuskan untuk pamit dari sinetron yang udah bertahun-tahun dibintanginya.

Nggak ingin menyusahkan tim produksi dan juga rekan-rekannya di sinetron “Dunia Terbalik”, Henky pun memutuskan pamit

pamit dari sinetron Dunia Terbalik via www.instagram.com

Berperan sebagai Wak Sain di sinetron “Dunia Terbalik”, Henky pun memutuskan untuk pamit. Ia nggak ingin menyusahkan tim produksi dan juga rekan-rekannya yang terlibat di sinetron itu. Sehingga, perannya di “Dunia Terbalik” akan dihilangkan. Saat perpisahan dengan pemain lainnya, suasana tampak begitu haru. Bahkan Mieke Amalia mengunggah sebuah postingan tentang Henky. Ia sedih dengan kenyataan bahwa Henky harus pamit. Namun dirinya tetap mendoakan agar Henky cepat diberikan kesembuhan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE