Profil Rebecca Klopper, Artis Cantik yang Jadi Pacar Baru Fadly Faisal

Pacar dari Fadly Faisal ini ternyata berketurunan Jawa dan Australia

Nama Rebecca Klopper kini tengah menjadi sorotan lantaran hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel, baru saja diumumkan. Rebecca telah lama berkecimpung di dalam dunia hiburan, tetapi namanya mulai melejit ketika bermain di sinetron Mermaid in Love sebagai Sasha.

Memiliki wajah yang seperti bule, ternyata Rebecca memang ada keturunan dari luar negeri. Berikut profil dari Rebecca Klopper, pacar baru Fadly Faisal.

ADVERTISEMENTS

Data diri Rebecca Klopper, artis keturunan Jawa dan Australia

Profil Rebecca Klopper, Pacar Baru Fadly Faisal

Potret Rebecca Klopper | Credit by Instagram @rklopperr

Rebecca Klopper memiliki nama asli Rebecca Ayu Putri Klopper, merupakan artis keturunan Jawa dan Australia. Rebecca lahir pada 21 November 2001 yang berarti kini usianya baru menginjak 20 tahun.

Orang tua dari Rebecca adalah James Klopper dan Susana Klopper. Dia juga memiliki dua saudara kandung yang bernama Jessica Klopper dan Oscar Klopper.

Diketahui, ayah Rebecca merupakan WNA asal Australia. Sebelum berkarier di dunia hiburan, Rebecca sempat tinggal di negara asal ayahnya. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial pribadinya yang banyak mengunggah momen ketika tinggal di Australia.

ADVERTISEMENTS

Perjalanan Karier Rebecca dimulai dari tahun 2013

Profil Rebecca Klopper, Pacar Baru Fadly Faisal

Potret Rebecca Klopper | Credit by Instagram @rklopperr

Rebecca Klopper memulai kariernya sebagai seorang artis pertama kali lewat berperan Mella dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi di tahun 2013. Lalu, kariernya semakin melejit ketika berperan sebagai Sasha di sinetron Mermaid In Love.

Selain sinetron, Rebecca juga telah membintangi banyak judul film maupun web series, di antaranya yaitu Habibie dan Ainun 3Anak Garuda, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, dan film yang akan tayang berjudul Virgo and The Sparklings.

Rebecca juga sudah beberapa kali bermain di FTV serta menjadi model video klip. Berkat kegigihannya dalam menjalani karier di dunia hiburan, Rebecca pernah mendapatkan penghargaan di SCTV Awards 2016, Infotainment Awards 2017, dan Festival Film Bandung 2019.

ADVERTISEMENTS

Dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal

Fadly Faisal Akui Telah Berpacaran dengan Rebecca Klopper Belum Sampai Seminggu

Potret Rebecca dan Fadly Faisal | Credit by Instagram @fadlyfsl dan @rklopperr

Meski sebelumnya Rebecca Klopper memang sudah terkenal, tetapi kali ini namanya kembali menjadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal. Fadly merupakan seorang model sekaligus adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel. Rebecca diketahui baru saja berpacaran dengan Fadly Faisal sejak beberapa hari yang lalu.

Ketika sedang menjalani masa pendekatan, Rebecca sangat menutupi hubungannya dengan Fadly. Akhirnya, keduanya secara kompak mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Fadly Faisal pun telah mengakui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Rebecca sejak beberapa hari lalu. Hal itu disampaikan oleh Fadly saat diwawancara awak media usai mengikuti sidang perwalian Gala Sky.

Itulah profil dan kabar asmara dari pesinetron Rebecca Klopper. Semoga hubungan Rebecca dengan Fadly Faisal selalu langgeng ya, SoHip?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Editor