Pasca 6 Kali Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Sebut Tak Ada Lagi Sel Kanker Aktif di Tubuhnya!

Feby Febiola sakit kanker

Beberapa bulan kebelakang publik dikejutkan dengan pemberitaan dari seorang artis terkenal Feby Febiola. Artis yang sudah jarang muncul tersebut tiba-tiba datang dengan berita bahwa ia mengidap kanker ovarium stadium 1C. Pemberitaan tersebut menghebohkan karena FebY memutuskan untuk menggunduli kepalanya.

Advertisement

Ujian berat Feby Febiola nggak dipikul sendirian. Sang suami, Franky Sihombing setia mendukung dan menemani sang istri berobat dan beraktivitas. Bahkan kegiatan rutin yang dijalankan pasangan suami istri ini adalah mendekatkan diri pada Tuhan lewat nyanyian-nyanyian rohani. Setelah mendapat perawatan medis, akhirnya Feby Febiola kembali muncul dengan kabar baik. Kabar ini diumumkan lewat laman Instagram pribadinya.

Pada Kamis, 12 November 2020, Feby Febiola mengatakan bahwa setelah mengikuti 6 kali kemoterapi, hasil pemeriksaan mengatakan bahwa nggak ada lagi sel kanker yang aktif ditubuhnya

Febi Febiola ceritakan kabar baik bagi para penggemar via www.instagram.com

Pada Kamis, 12 November 2020, Feby Febiola memberikan kabar baik pagi warganet dan para penggemarnya. Perempuan yang kini sedang sakit kanker tersebut bahwa hasil dari kepoterapi yang ia jalani cukup berhasil dengan hasil di bawah rata-rata yang berarti nggak ada sel kanker yang aktif.

Perjalanan tersebut adalah perjalanan yang panjang dan nggak mudah bagi Feby Sebuah perjalanan yg tidak mudah. “Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6 kali hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa..semuanya dibawah rata rata..artinya tidak ada sel yg aktif lagi,” tulis Feby Febiola di laman Instagram pribadinya. Hal serupa juga diutarakan oleh sang suami, Franky Sihombing. Menurutnya perjuangan sang istri untuk sembuh dari penyakitnya sangat panjang dan melelahkan. Namun Franky tetap memberikan dukungan dan doa. Di laman Instagram pribadinya terlihat Franky sering menyanyikan lagu rohani bersama Feby untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

Advertisement

Feby juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan dari para penggemarnya. Nggak lupa Febi menyemangati orang-orang yang sedang dalam masa sulit sama seperti dirinya

Feby Febiola dan sang suami Franky Sihombing via www.instagram.com

Nggak hanya memberikan kabar baik saja, dalam unggahan tersebut Feby juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan warganet dan penggemarnya. Feby juga memberikan motivasi bagi orang yang sedang dalam masa-masa sulit sama seperti dirinya. Feby meyakini bahwa Tuhan senantiasa berada pada kehidupan semua orang.

“Makasih buat doanya teman teman, makasih juga sudah kasih kata kata dukungan, aku doakan yg baik baik juga yg terjadi dengan kalian. Buat kalian yg masih dalam perjalanan chemoterapy..TETAP SEMANGAT. Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita,” tulis Feby di unggahan Instagram terakhirnya.

Wah puji syukur atas kondisi Feby yang membaik. Semoga saja Febi bisa sembuh secara total dan dapat beraktivitas seperti biasa. Untuk para pembaca, kita bisa mengambil hikmah dari apa yang dilakukan Feby bahwa usaha dan doa kita pada Tuhan akan didengar selama kita yakin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE