Pulih dari Kanker, Feby Febiola Enggan Didoakan Sembuh: Lebih Baik Bilang “Semangat Terus, ya”

Feby Febiola sembuh dari kanker

Seperti yang diketahui, Feby Febiola sempat berjuang melawan penyakit kanker. Artis satu ini didiagnosis mengidap kanker ovarium stadium 1C. Pun ia langsung menjalani perawatan dan kemoterapi setelah menerima hasil pemeriksaan. selama ini ia tampak aktif mengunggah aktivitasya di media sosial Instagram. Terbaru, ia membagikan potret dirinya dengan latar pemandangan laut. Tulisan Feby yang menyertai unggahan itu mencuri perhatian.

Advertisement

Alih-alih menerima doa-doa kesembuhan yang mengalir padanya, Feby justru meminta doa-doa tersebut dihentikan. Ternyata ada alasan logis dibalik permintaanya itu lo. Permohonannya berkaitan dengan kondisi kesehatannya yang paling baru.

Telah pulih dari kanker, Feby minta warganet berhenti mengatakan “semoga cepat sembuh.”

Sepertinya belum banyak orang tahu perihal kesembuhan Feby Febiola. Sehingga doa-doa kesembuhan masih terus membanjirinya di media sosial. Karena dirinya telah dinyatakan pulih, ia meminta dengan sopan kepada warganet untuk berhenti mengucapkan, “Semoga cepat sembuh.” Pasalnya doa itu sudah nggak sesuai dengan kabar kesehatannya sekarang. Usai menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali, hasil pemeriksaan kesehatan Feby menunjukkan nggak ada lagi sel-sel kanker yang aktif.

Advertisement

“Setiap hari adalah kesempatan bagi kita untuk memulai yg baru
Musim yg baru
Lepaskan segala kepahitan dan penyesalan..mulai dengan semangat baru

Guys, with all my respect..jangan bilang lagi..
Semoga cepat sembuh
Semoga diangkat penyakitnya,” tulis Feby, Selasa (23/3) di akun Instagram.

Seolah membuka lembaran baru, hari-hari yang dijalani Feby saat ini seperti kesempatan baru untuknya. Bagai musim baru yang menyenangkan, ia mulai melepaskan kepahitan dan penyesalan di masa lalunya. Hari-hari yang berat selama melawan kanker kini sudah terlewati. Sehingga ia meminta orang-orang untuk berhenti mendoakannya agar lekas pulih.

Alih-alih doa kesembuhan, Feby meminta ucapan semangat supaya ia bisa terus belajar dari orang yang lebih baik

Advertisement

Menganggap masa-masa sulit telah berlalu, Feby meminta warganet untuk menyemangatinya menjalani hari baru. Sekarang adalah musim baru yang diberikan Tuhan kepadanya. Jadi ketimbang doa kesembuhan, ia lebih berharap ucapan semangat dan tetap menjadi berkah untuk orang-orang di sekitarnya.

“Lebih baik katakan…semangat terus ya..tetap jadi berkat buat sesama…
Doakan aku selalu, biar aku latihan terus untuk jadi manusia yg lebih baik dan memenuhi rancangan Tuhan akan hidupku
God bless us..,” terang Feby.

Meskipun meminta orang-orang berhenti mengirim dengan doa kesembuhan, Feby berharap doa-doa baik lainnya masih mengalir untuknya. Sehingga ia bisa belajar menjadi manusia yang lebih baik. Selain itu, ia juga dapat menjalani apapun ketentuan dan rencana Tuhan. Nah, mendengar kabar bahagia dari Feby, warganet pun ikut senang. Mereka berharap Feby akan sehat terus ke depannya. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE