Felicya Angelista Dikomentari Makin Gendut oleh Warganet, Begini Tanggapannya

Felicya Angelista dikomentari makin gendut

Baru-baru ini Felicya Angelista mendapat komentar kurang mengenakkan dari warganet. Warganet menyebut tubuh Felicya Angelista gendut seperti emak-emak. Hal ini lantaran terjadinya perubahan tubuh istri Imanuel Caesar Hito paska melahirkan putri pertamanya Graziella Bible Emmanuela.

Advertisement

Namun, meski mendapat komentar tak enak soal bentuk tubuhnya tersebut, Felicya dan Hito justru kompak membalasnya dengan sebuah video yang diunggahnya melalui Instagram dengan keterangan yang menohok.

Reaksi menohok Felicya Angelista paska disebut tubuhnya gendut mirip seperti emak-emak

Felicya Angelista terlihat tak ambil pusing soal warganet yang mengomentari bentuk tubuhnya. Komentar pedas warganet tersebut justru dibalas dengan video yang diunggah melalui Instagram bersama dengan sang suami Imanuel Caesar Hito dan putri mereka Graziella Bible Emmanuela.

Advertisement

Netizen: Gendut banget sih kak Feli sudah kayak emak emak,” tulisan keterangan pada video Instagram Felicya Angelista yang diunggah pada (18/12/21).

Perkataan warganet tersebut pun langsung direspons Felicya, ia mengaku bahwa memang dirinya memang emak-emak anak satu. Felicya juga menuliskan keterangan menohok yang menyebutkan bahwa dirinya saat ini sedang sibuk menyayangi dan mengasihi sang buah hati daripada sibuk mengomentari hidup orang lain.

Advertisement

Aku: Emang sudah emak emak anak satu sheyeng. Lagi sibuk mengASIhi bukan sibuk menyinyir,” tulis Felicya.

Felicya Angelista dan Imanuel Caesar Hito masih dalam suasana bahagia atas kelahiran putri pertama

Meskipun menerima komentar pedas warganet, Felicya dan Hito nampak tetap kompak dan masih dibalut rasa bahagia atas kelahiran putri pertamanya. Keduanya resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu dan dikaruniai putri pertama pada 9 November 2021 yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Saat ini mereka masih menikmati menjadi orang tua baru.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE