Usai IG-nya Diblokir Dayana, Fiki Naki Hapus Konten Mereka Berdua. Udah Keputusan Bersama

Fiki Naki hapus konten Dayana

Beberapa hari telah berlalu, ketegangan antara Fiki Naki dan Dayana masih berlangsung. Hubungan manis keduanya memburuk karena masalah pekerjaan di momen Valentine. Apalagi konflik makin panas ketika warganet ramai merundung Dayana di media sosial. Tak hanya itu, pun warganet membuat gerakan unfollow Instagram Dayana lantaran vlogger asal Kazakhstan itu dianggap sombong dan tak tahu diri. Ia mengabaikan sebagian besar pengikutnya adalah orang Indonesia. Alhasil pengikut Dayana yang semula mencapai 2 juta kini berkurang menjadi 1,4 juta.

Advertisement

Setelah membuat pernyataan kontroversial soal penggemarnya di Indonesia, Dayana memblokir Instagram Fiki Naki. Kini, giliran Fiki membuat publik kaget karena ia menghapus semua konten bersama Dayana di YouTube. Apa yang terjadi dengan mereka berdua, ya?

Sebelum memblokir Fiki Naki, Dayana sempat menanggapi komentar Baim Wong di media sosial

Pada hari Minggu (21/2) lalu, Fiki Naki mengungkapkan kalau dirinya diblokir oleh Dayana. Nggak bisa menemukan akun @demi.demik, Fiki membagikan kabar tersebut di media sosial. Tak tahu menahu penyebabnya, warganet menduga tindakan Dayana berkaitan dengan komentar Baim Wong nih.

Advertisement

Sebelum insiden tersebut, Dayana menanggapi komentar Baim Wong di unggahan Fiki. Baim mengaku tidak terlalu mengikuti hubungan Dayana dan Fiki selama ini. Namun ia mulai memperhatikan ketika keduanya tengah berselisih. Usai Dayana menjelekkan Indonesia dan mengaku tak membutuhkan dukungan orang Indonesia, Baim pun langsung unfollow Instagram-nya. Tapi ia tetap mengingatkan agar warganet berhenti menghujat Dayana.

Mengetahui komentar Baim Wong, Dayana pun menanggapi. Bahkan ia sempat membuat Instastory berisi tangkapan layar komentar Baim. Meskipun komentar Dayana dalam bahasa asing, warganet berhasil menemukan terjemahannya nih.

Advertisement

“Pria yang membuatku terkenal dan karenanya saya mendapat banyak sapa sekarang. Jika dia  berada di posisi saya, tentu saya akan mendukungnya. Sayang, tak semua orang tulus. Anda telah mencapai tujuan Anda sendiri, mengumpulkan penonton, dan merangkai cerita palsu dengan saya. Mempermainkan perasaan saya dan berpura-pura menjadi teman saya. Anda mendukung para pembenci. Dengan atau tanpa Anda, saya akan berhasil. Baiklah, ini yang terakhir,” komentar Dayana, dikutip dari akun @duniapunyacerita

Nggak berselang lama dari kejadian itu, Dayana memblokir Fiki Naki. Tak heran kalau warganet menyangkut-pautkan komentar Baim Wong dengan sikap Dayana tersebut.

Setelah diblokir Dayana, Fiki Naki pun membuat keputusan mengejutkan. Ia menghapus semua konten bersama Dayana

Sepertinya ingatan publik masih segar soal Dayana memblokir Fiki dan menanggapi komentar Baim Wong. Sekarang Fiki yang membuat publik kaget. Pasalnya ia menghapus semua konten bersama Dayana di kanal YouTube  pribadinya. Saat menggelar siaran langsung di Instagram, fiki membenarkan kabar tersebut.

Bukan keputusan sepihak, Fiki menanyakan terlebih dahulu kepada Dayana soal nasib konten itu. Berdasarkan penuturan Fiki, Dayana memilih konten-konten tersebut dihapus saja. Jadi Fiki bakal menghapusnya sesuai permintaan Dayana. Selain itu, Fiki meminta warganet agar berhenti menghujat atau merundung Dayana. Menurutnya beberapa komentar sudah sangat keterlaluan.

“Aduh, enggak perlulah buat-buat kayak gitu, udah biarin aja dia senang dengan kehidupan dia sekarang,” ujar Fiki, dinukil dari Kompas.

Tak ingin hujatan terus berlanjut, Fiki menekankan kalau dia dan Dayana akan mulai menjalani kehidupan masing-masing. Jadi ia berharap warganet tidak lagi merundung Dayana. Apalagi Dayana bahagia dengan kehidupannya sekarang. Fiki pun akan fokus dengan kehidupannya sendiri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE