Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Cara Unik, Fitri Tropica: Sudah Tidak Bisa Ditutupi Lagi

Fitri Tropica hamil anak kedua

Kabar bahagia datang dari presenter Fitri Tropica. Melalui akun Instagram terverifikasinya, penyiar radio tersebut baru mengumumkan kehamilan anak kedua pada Minggu, 14 November 2021 kepada publik.

Advertisement

Istri dari Irvan Hanafi ini mengabarkan berita gembira dengan cara yang unik. Lewat video lucu yang menggemaskan, keluarga kecil Fitrop ini mengenakan kostum glow in the dark. Mereka kompak menari mengenakan lampu berwarna di sekitar tubuh.

Fitri Tropica membuat video khusus yang menggambarkan betapa senangnya menyambut adik dari Sada Amina Hanara

View this post on Instagram

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop)

Dalam unggahan di Instagram berdurasi 35 detik itu, Fitri Tropica, sang suami dan putrinya mengenakan kostum serba hitam yang sudah ditempelkan light stick mengikuti bentuk tubuh.

Advertisement

Setelah kondisi digelapkan, ketiganya menari bersama. Mereka hanya terlihat seperti lampu warna membentuk tubuh manusia yang tengah bergerak. Menariknya, saat Fitrop memindahkan gendongan putri pertama kepada sang suami. Di bagian perutnya terlihat light stick membentuk seorang bayi mungil. Hal ini menandakan bahwa ibu kelahiran 1987 ini tengah mengandung anak kedua.

“Ini adalah sebuah kegemoyan yang sudah tidak bisa ditutupi lagi. Sesek buuuund. Alhamdulillah MasyaAllah Tabarakallah. Sada 2.0 telah hadir di tengah-tengah kita,” tulis Fitri Tropica dalam keterangan, Minggu (14/11).

Advertisement

Ia pun menjelaskan bahwa jenis kelamin sang anak belum diketahui. Meski demikian, Fitri berharap diberikan kesehatan sampai anak kedua yang dinanti mereka tiba di dunia.

“Gendernya masih belum tahu nih. Mohon doanya semoga baby-nya sehat dan bahagia ya. Salam sayang dari kami ber-4. InsyaAllah,” pungkasnya.

Kehamilan kedua membuat Fitrop tetap terharu. Ia pun jelaskan perubahan signifikan selama mengandung

Perubahan saat hamil anak kedua | Credit: Instagram @fitrop

Fitri Tropica sempat nggak mengira kehamilan keduanya ini. Saat itu ia merasakan lemas, meriang, dan sering ngantuk, yang mana disebutnya sebagai efek dari vaksin. Namun, setelah diperiksa dengan beragam test pack justru hasilnya positif.

“Ini adalah hari gagal suudzon sama Covid. MasyaAllah ternyata biar anak kedua tetap terharu ya liat kayak gini. Bismillah semoga Allah selalu sehatkan, lancarkan, mudahkan. Aamiin ya rabbal alamin,” kata Fitrop.

Melalui unggahan di Instagram Story, ia merasa bahwa kehamilan kali ini banyak perbedaan dari yang pertama. Jika saat mengandung Sada ia hanya ingin di rumah, yang sekarang justru mau banyak bergerak hingga jalan-jalan. Belum lagi mengalami mual yang cukup parah.

“Hamil yang kedua ini bawaannya pengin jalaaaaaan. Travel ke luar kamar. Kalau di kamar enek, lemes, sakit pinggang, encok, loyo. Jalan-jalan segerrrr. Kita bikin dapur di luar. Karena aku nggak bisa cium bau masakkan. Semua enek,” pungkasnya.

Fitrop awalnya memang ingin kembali menjalani program kehamilan setelah Sada selesai ASI 2 tahun. Namun, anugerah justru datang lebih cepat. Jika dahulu ia menunggu kehadiran anak pertama sampai 5 tahun. Buah hati yang kedua ini tak sampai 2 tahun.

“Karena mengingat usia juga baiknya ga menunda lagi kalau mau nambah anak. Dan mumpung akunya masih lumayan ingat ngerawat bayi. Eh Alhamdulillah belum selesai 2 tahun Allah sudah kasih lagi. Ga nyangka banget. Jadi buat teman-teman yang PCOS, tenang yah, jangan stres. InsyaAllah kalau sudah waktunya Allah kasih kok, dengan ataupun tanpa program,” tutur Fitri Tropica.

Unggahan Fitri dan suami langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa terbaik

View this post on Instagram

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop)

Terlihat unggahan Fitrop telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna dan dikomentari sekitar 2 ribu akun. Rekan artis dan juga warganet merasa ikut bahagia atas kabar yang dibagikan mereka. Terlihat Tya Ariestia, Gisel Anastasia, Nina Zatulini, Tasya Kamila, Zaskia Sungkar hingga Ayu Dewi memberikan ucapan selamat.

“Gemeeees banget pengumumannya. Sehat-sehat ya teteh, adiknya kakak Sada, dan semuanya,” kata Tasya Kamila.

“MasyaAllah, ikut happy. Selamat yaaa, Sada bakal jadi kakak,” tulis Fenita Arie.

“Ya Allah selamat yaaa. Ini niat banget bikinnya,” tutur Indra Bekti.

Selamat atas kehadiran anak kedua dari Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Semoga seluruh keluarga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE