Anggap VA Cuma Korban, Forum Emak-Emak Tuntut Polda Jatim Tangkap Konsumen Prostitusi Online

Emak-emak ini minta agar kepolisian adil

Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel hingga kini masih bergulir. Setelah sempat dinyatakan sebagai saksi korban, wanita 27 tahun tersebut kini ditetapkan sebagai tersangka. Pemeriksaan pun langsung dilakukan oleh Polda Jatim kepada Vanessa. Atas perubahan status tersebut, nggak sedikit yang berempati dengan Vanessa Angel, apalagi dengan pengakuannya yang nggak mendapat dukungan dari keluarga terdekatnya.

Advertisement

Sementara itu, hingga kini sosok pelanggan yang menggunakan jasa Vanessa Angel belum terungkap. Dalam kasus ini, hanya Vanessa dan muncikari yang selalu disebut-sebut. Oleh karena itulah, puluhan ibu-ibu menuntut pihak kepolisian untuk berlaku adil.

Sejumlah ibu-ibu yang menamai diri mereka sebagai Forum Emak-Emak Jatim ini melakukan aksi demo di depan Polda Jawa Timur

kumpulan emak-emak Jatim dukung Vanessa Angel via www.youtube.com

Puluhan ibu-ibu ini melakukan aksi demo dan orasi di depan Polda Jawa Timur kemarin siang (1/2). Dalam aksi mereka tersebut terlihat sejumlah spanduk yang berisikan opini dan tuntutan mereka kepada pihak yang berwajib. Mereka memberikan dukungan terhadap Vanessa Angel atas statusnya yang kini menjadi tersangka, karena merasa bahwa Vanessa hanyalah korban.

Selain itu, emak-emak ini juga meminta agar polisi bisa berlaku adil. Mereka mendesak agar pihak kepolisian mengungkap konsumen atau pelanggan prostitusi online, dalam hal ini “teman kencan” Vanessa dan menangkapnya. Karena selama ini hanya nama Vanessa-lah yang selalu disebut-sebut dalam kasus ini.

Advertisement

Awalnya berstatus saksi korban, kini Vanessa Angel dinaikkan statusnya menjadi tersangka karena sejumlah alasan

menjemput rezeki di awal tahun 2019 via www.hipwee.com

Penahanan dan perubahan status menjadi tersangka yang dialami Vanessa Angel bukan tanpa alasan. Dilansir dari laman news.okezone.com, terdapat sejumlah penyebab kenapa Vanessa kini menjadi tersangka. Hal ini juga telah melalui sejumlah koordinasi dengan beberapa ahli seperti ahli ITE, pidana dan bahasa, serta ahli agama, sebelum menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Vanessa menjadi tersangka lantaran dirinya dianggap mengeksploitasi diri sendiri. Selain itu, Vanessa juga terancam dijerat pasal 27 ayat 1 UU ITE setelah polisi menemukan sejumlah bukti berupa komunikasi lengkap, foto-foto, dan lainnya.

Vanessa Angel sempat dilarikan ke rumah sakit karena nyaris pingsan setelah melakukan pemeriksaan selama 12 jam

sempat dilarikan ke rumah sakit karena pingsan via www.instagram.com

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 12 jam, Vanessa Angel dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim karena hampir pingsan. Dia sempat mendapatkan perawatan ditemani oleh adik mendiang sang ibu. Selain tantenya, sang kekasih, Bibi Adriansyah juga memohon doa dari warganet agar Vanessa kuat menjalani “ujian” yang sedang diterimanya.

Subhanallah… Kondisi vanessa adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim dan kini dibawa kerumah sakit di sby, subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yg terbaik untuk vanessa ????? #pelukuntukvanessa -@bibliss

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE