Posting Foto-Foto Jadul Saat Jadi Model Iklan, Tamara Bleszynski Tuai Pujian. Cantiknya Awet!

foto jadul Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski merupakan salah satu model yang populer pada tahun 90-an hingga 2000-an. Bukan hanya menjadi model iklan atau majalah, Tamara juga menjajal kemampuannya dengan menjadi pemain sinetron dan film. Meski kini jarang muncul di televisi, tapi popularitas Tamara masih tetap terjaga.

Advertisement

Mengenang masa-masa jayanya saat menjadi model dan pemain film belasan bahkan puluhan tahun lalu, Tamara mengunggah foto-foto jadul (jaman dulu) yang seolah mengingatkan penggemarnya akan memori lama tentang dirinya.

Tamara mengunggah fotonya saat menjadi model iklan HP Samsung yang dirilis sekitar tahun 2000 lalu

foto Tamara tahun 2000 via www.instagram.com

Tamara Bleszynski mengunggah fotonya saat dulu menjadi bintang iklan HP Samsung. HP pertama yang memiliki fitur MP3 tersebut dirilis pada tahun 2000. Artinya, foto Tamara tersebut diambil kurang lebih 19 tahun lalu. Saat itu usianya masih sekitar 26 tahun. Para penggemarnya pun masih mengingat foto Tamara di kala itu. Bahkan mereka juga ingat tanda tangan Tamara yang dibilang tetap sama hingga sekarang.

Kalau foto Tamara pakai kerudung ini diambil tahun 2010. Tapi, kok masih sama ya kayak Tamara yang sekarang?

Menjadi model untuk sebuah majalah dan mengenakan kerudung membuat publik pangling dengan penampilan Tamara. Foto yang diambil tahun 2010 ini juga mengundang banyak reaksi positif dari warganet, yakni berupa pujian bagi Tamara. Cantik dan aura keibuannya memang sudah ada sejak dulu!

Advertisement
Bahkan fotonya di tahun 1993 pun juga menuai pujian. Lagi-lagi, kecantikan Tamara dianggap awet hingga sekarang, bahkan lebih cantik

foto Tamara tahun 1993 via www.instagram.com

Bukan hanya fotonya di tahun 2000 yang diunggah, saat menjadi model di cover majalah “Matra” pada tahun 1993 pun juga diunggah oleh Tamara. Di foto tersebut ia masih berusia 19 tahun. Foto yang diambil 25 tahun lalu itu juga memperlihatkan kalau Tamara memang udah cantik sejak saat masih muda.

Kecantikan itu pulalah yang dianggap awet hingga sekarang, bahkan nggak sedikit yang bilang kalau makin bertambah usianya, Tamara makin terlihat cantik.

Meski jarang muncul di layar kaca karena disibukkan dengan kegiatan sosial dan warung “Teh Manis”-nya di Bali, wanita yang kini berusia 44 tahun ini tetap bisa kita ikuti kesehariannya melalui akun Instagramnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE