Meninggal Akibat Kanker Usus, Publik Sempat Khawatir Melihat Foto Terakhir Chadwick Boseman

Foto terakhir Chadwick

Penggemar film “Black Panther” di seluruh dunia baru saja dikejutkan dengan berita duka. Sang pemeran utama, Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia hari ini akibat penyakit kanker usus yang ia derita sejak 2016 lalu. Publik merasa tak percaya karena Chadwick selama ini tetap aktif bermain beberapa film 4 tahun terakhir.

Advertisement

Kabar meninggalnya Chadwick hari ini kembali mengingatkan publik akan foto terakhirnya muncul di publik beberapa bulan lalu. Kondisi Chadwick membuat publik bertanya-tanya terkait kondisinya dan berharap ia baik-baik saja.

Pada April lalu, kondisi Chadwick sempat membuat publik khawatir. Ia terlihat lebih kurus bahkan menggunakan tongkat untuk berjalan-jalan

Chadwick pada April lalu (credit: Terma,SL / BACKGRID) via hollywoodlife.com

Dalam foto yang beredar, terlihat Chadwick ditemani sang ibu tengah berjalan setelah mengunjungi sebuah kafe di dekat rumahnya di Los Feliz, Los Angeles, California. Dalam foto tersebut terlihat jelas berat badannya turun drastis sehingga sangat kurus. Chadwick bahkan menggunakan tongkat yang biasa dipakai untuk mendaki bukit atau gunung ketika foto tersebut diabadikan. Ia juga terlihat Para penggemar mendoakan agar sang aktor sehat seperti sedia kala. Saat itu, publik belum mengetahui jika Chadwick menderita kanker usus yang stadium 4.

Sosoknya yang rendah hati dan sederhana membuat para penggemar sangat kehilangan. Ia bahkan pernah menghibur anak-anak yang dirawat akibat menderita kanker di saat dirinya juga tengah menjalani kemoterapi

Chadwick pada bulan Mei (credit: Terma,SL / BACKGRID) via www.mirror.co.uk

Kepergian Chadwick tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekat, rekan-rekan, dan juga para penggemar. Chadwick adalah salah satu artis yang rendah hati dan sederhana. Meski popularitasnya melonjak pasca membintangi “Black Panther” sosoknya tetap saja ramah dan baik hati. Dilansir dari laman mirror.co.uk, Chadwick bahkan pernah mengunjungi anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit kanker di saat dirinya juga menjalani perawatan kemoterapi untuk memulihkan keadaannya.

Kepergian sosok artis yang ramah, rendah hati, dan sederhana ini jelas saja membuat para penggemar merasa kehilangan. Lihat saja betapa banyaknya ucapan duka dari para artis yang pernah bertemu atau bekerja sama dengannya. Selamat jalan T’Challa. Terima kasih atas karyamu selama ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE