Setelah debutnya dalam memerankan film Keluarga Cemara dan Dilan, nama Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau akrab disapa Zara, kini semakin naik dan dikenal oleh publik. Kesuksesannya tersebut membuatnya kembali dikontrak untuk membintangi film Indonesia yang sebantar lagi bakalan tayang di layar lebar. Ya, Dua Garis Biru yang menceritakan tentang sepasang siswa sekolah yang hamil di luar nikah tersebut akan dibintangi oleh member JKT48 ini sebagai pemeran utama.

Hal itu tentu saja membuat dirinya menjadi idola baru di dunia seni peran. Selain namanya yang besar di grup musik perempuan fenomenal JKT48, kecantikan Zara ini juga yang menjadi salah satu hal kenapa dia mempunyai banyak penggemar, lo. Parasnya yang cantik dan imut turut membuat para penggemar semakin mengidolakannya. Coba deh lihat potret Zara yang minim make up ini, nggak kalah cantik dibandingkan dengan dirinya saat pakai makeup!

1. Zara saat bersama dengan si Panglima Tempur, Dilan. Kayak tanpa makeup gitu nggak sih mukanya? Tapi tetep dong, juara banget cantiknya~

Zara dan Dilan via www.instagram.com

2. Nah, kalian tahu nggak kalau Zara ini ternyata baru 17 tahun lo usianya. Pantesan ya masih mungil gitu

Zara bersama Iqbaal dan Ira Wibowo via www.instagram.com

3. Meski minim makeup tapi tetap glowing begini ya. Pantes sih kalau Zara punya fans di mana-mana

Zara selfie dengan muka bangun tidur via www.instagram.com

4. Meskipun masih berumur muda, Zara udah pinter banget nih gendong bayi. Itung-itung latihan lah yaa nanti kalau udah punya anak beneran hehe

Zara dengan muka naturalnya via www.instagram.com

5. Tuhkan, casting dengan makeup seadanya pun tetep nggak bikin Zara nampak kucel nggak sih? Malah kelihatan makin natural cantiknya

Zara ketika casting via www.instagram.com

6. Udah minim makeup, ditambah dengan akting muka melas seperti itu. Kecantikan Zara nggak ada hilangnya!

Peran Zara di Keluarga Cemara via www.instagram.com

7. Bersama Ringgo saat casting film Keluarga Cemara. Zara tampil sebagai anak sekolahan yang ke mana-mana nggak pakai makeup sama sekali

Zara dan Ringgo via www.instagram.com

8. Tampil dengan makeup simpel dan befoto di dalam bis kalau yang namanya cantik bawaan tuh tetep aja ya kelihatan banget auranya

Zara foto di dalam bis via www.instagram.com

9. Coba siapa yang berani kayak Zara? Foto di pantai dengan baju lengan pendek tanpa harus takut gosong~

Zara saat berada di pantai via www.instagram.com

10. Terakhir nih! Disandingkan dengan aktor seperti Adipati Dolken, Zara makin terlihat imut nggak sih?

Zara dan Adipati via www.instagram.com

Advertisement

Gimana menurutmu? Cantiknya Zara natural banget nggak sih? Belum lagi kemampuannya di bidang akting. Bisa jadi salah satu artis multitalenta nih. Keren!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya