Gabriella Larasati Akhirnya Akui Dirinya Pemeran Video Syur, Sempat Dapat Ancaman dan Pemerasan

Gabriella Larasati akui video syur

Belum selesai dengan kasus video syur artis kenamaan Gisella Anastasia, masyarakat kembali dihebohkan dengan tersebarnya video syur yang dianggap mirip dengan pesinetron Gabriella Larasati. Setelah sempat menjadi saksi dan melewati sejumlah pemeriksaan pihak kepolisian, Gabriella akhirnya angkat bicara.

Advertisement

Pada Kamis, 25 Maret 2021, pihak kepolisian mengatakan bahwa Gabriella Larasati mengakui bahwa dirinyalah yang muncul dalam video tersebut. Berbeda dengan kasus Gisel, Gabriella mengaku diperas dan diancam oleh seseorang sebelum videonya tersebut tersebar. Penyebar video juga sudah ditangkap dan akan segera menjalani proses hukum. Nah untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya di bawah ini!

Gabriella Larasti telah mengakui dirinya terlibat dalam video syur tersebut. Ia bahkan membuat laporan karena mendapatkan ancaman dan pemerasan dari seseorang yang memiliki videonya itu

Gabriella Larasti mengaku/Credit: Kumparan via kumparan.com

Kasus video syur yang menyeret nama artis sekaligus pesinetron Gabriella Larasati akhirnya semakin menemukan titik terang. Gabriella akhirnya mengakui bahwa perempuan dalam video tersebut adalah dirinya sendiri. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Kamis, 23 Maret 2021.

Pengakuan ini berawal dari laporan Gabriella Larasati kepada Polda Metro Jaya pada tanggal 11 Februari silam. Kepada polisi, Gabriella mengaku bahwa ia sempat mendapatkan ancaman bahkan diperas oleh pelaku. Ia bahkan dimintai sejumlah uang jika ingin video syur tersebut nggak disebarluaskan. Dalam laporannya, Gabriella juga memberikan sejumlah bukti ancaman dan pemerasan yang dilakukan oleh pelaku. Kini, pelaku yang berinisial YS telah berhasil ditangkap di Medan usai tim penyidik cyber melakukan penelusuran terhadap akun yang melakukan pemerasan dan pengancaman tersebut. Diketahui, pelaku belum sempat menerima uang sepeser pun dari Gabriella.

Advertisement

Kasus video syur 14 detik yang menyeret nama Gabriella Larasti bermula sejak bulan Februari 2021 silam. Saat video tersebar luas, Gabriella memilih untuk bungkam sebelum akhirnya ditetapkan sebagai saksi oleh pihak kepolisian

Gabriella Larasati/Credit: JPNN via www.jpnn.com

Setelah kasus video 19 detik Gisel yang ramai diperbincangkan, warganet Indonesia kembali heboh dengan kasus video syur 14 detik yang mencatut nama pesinetron Gabriella Larasti pada bulan Februari 2021 silam. Saat video tersebut tersebar luas, banyak warganet yang mempertanyakan apakah benar pemeran perempuan dalam video tersebut adalah Gabriella. Pada awal viral, Gabriella memilih untuk bungkam dan menutup seluruh kolom komentar di unggahan-unggahan Instagramnya.

Kasus tersebut menemukan titik terang setelah pihak kepolisian menjadikan Gabriella Larasati sebagai saksi. Kala itu, pihak pengacara Gabriella meminta warganet untuk tidak menghakimi pemain Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut. Menurut sang pengacara, Gabriella adalah seorang korban dalam kasus yang menyeret namanya tersebut. Kini kasusnya semakin jelas kala Gabriella mengakui video tersebut dan melaporkan pelaku yang melakukan ancaman dan pemerasan terhadap dirinya. Gabriella pun masih ditetapkan sebagai saksi atas kasus yang menimpa dirinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE