Akhirnya Akui Video Viral Tersebut adalah Miliknya, Gisel: Gimana Mungkin Aku Bisa Bohong?

Gisel akui video viral

Masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus video “dewasa” yang menjerat salah satu artis kenamaan Gisella Anastasia. Video berdurasi 19 detik tersebut sontak jadi perbincangan masyarakat dan pihak kepolisian langsung bergerak mengusut penyebar video tersebut.

Advertisement

Awalnya, Gisel memilih bungkam saat video tersebut viral. Namun pada akhirnya ia mengaku dan mengucapkan permintaan maaf pada masyarakat terkait video yang telah meresahkan banyak orang. Pertanyaannya, apa yang membuat Gisel akhirnya mengaku? Alasan tersebut dijawab oleh Gisel saat berbincang bersama Daniel Mananta . Penasaran? Yuk langsung aja simak berita lengkapnya di bawah ini!

Sempat bungkam, Gisel akhirnya mengatakan alasan mengapa ia mengakui video syur yang menjerat namanya

Banyak orang yang masih bertanya-tanya soal alasan Gisel akhirnya mengakui video syur yang menjerat namanya dan juga Michael Yukinobu Defretes. Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab saat Gisel tampil di kanal YouTube Daniel Mananta. Dalam sesi wawancara tersebut, Gisel mengungkapkan ketakutan dan alasan mengapa akhirnya ia mau mengakui berperan dalam video tersebut.

Gisel mengatakan kalau ia sempat takut karena beberapa alasan seperti takut kehilangan pekerjaan, takut masuk penjara dan takut kehilangan anaknya Gempi. Namun akhirnya ia bisa menguatkan diri dan menghilangkan ketakutannya setelah berpikir. Gisel menilai ia nggak bisa berbohong karena ia masih yakin kalau Tuhan akan memberinya jalan terbaik. “Gimana aku mungkin aku untuk berbohong, gimana mungkin untuk ditanya ‘itu kamu bukan?’ Terus aku bilang ‘bukan, itu bukan aku’ bagaimana mungkin. Jadi ya sudah lah apa pun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga,” ujar Gisel.

Advertisement

Dalam persidangan terbaru, akhirnya Gisel dipertemukan dengan Nobu. Mereka saling menyapa dan saling mendoakan serta menguatkan satu sama lain

Persidangan Gisel/Credit: Jawapos via www.jawapos.com

Berkat kejujurannya, Gisel nggak menyangka kini masih mendapatkan tawaran pekerjaan dan banyak orang di sekitarnya yang mendukung dirinya di persidangan. Terakhir kali, persidangan kasus video syur tersebut mempertemukan Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu Defretes. Dalam persidangan tersebut terlihat keduanya saling menyapa tanpa berbincang banyak hal.

Menurut Gisel, ia dan Nobu hanya bertegur sapa saja karena mereka memang telah lama nggak bertemu. Gisel mengatakan bahwa Nobu yang pertama kali menyapanya di persidangan dan ia menyapa balik. Setelah persidangan selesai, keduanya saling mendoakan dan menguatkan satu sama lain dalam menghadapi kasus video syur ini sebelum pulang berpamitan. “Nggak ada (obrolan), saya sapa terakhirnya saya pamit duluan ya, Tuhan memberkati, (Nobu membalas), ‘Iya Tuhan memberkati juga‘,” tutup Gisel.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE