Tampil di TV Bareng Jessica Iskandar, Nobu Disindir Warganet: Kena Skandal Malah Ngartis

Nobu jadi artis

Michael Yukinobu de Fretes atau akrab disapa Nobu baru-baru ini namanya kian disorot menjadi pemberitaan. Sebagian masyarakat Indonesia mungkin mengenal sosok ini usai kasus video syur antara dirinya dengan artis Gisella Anastasia pada 2020 lalu dan sampai kini masih bergulir di persidangan. Dari sana namanya justru kian menjadi perbincangan khalayak apalagi dengan tampilnya Nobu di beberapa telivisi.

Advertisement

Layaknya kasus viral di Indonesia yang cepat sekali mendapat sorotan dan panggung, hal serupa juga terjadi pada pria berusia 30 tahun itu. Jika sebelumnya ia banjir followers di Instagram hingga ratusan ribu pengikut, terhangat Nobu baru saja diundang oleh salah satu televisi swasta pada Sabtu, (20/3/2021) malam sebagai pengisi acara.

Tampilnya Nobu di HUT ke-28 ANTV bersama Jessica Iskandar mendapat kritik dari warganet, banyak yang menyayangkan mengapa sosok yang viral cepat sekali menjadi artis di Indonesia

Sabtu malam baru saja disiarkan perayaan ulang tahun ANTV ke-28, di sana hadir sosok Jessica Iskandar dan Nobu sebagai pengisi acara. Roy Kiyoshi dan Roby Purba selaku presenter acara itu pun melontarkan beberapa pertanyaan kepada Nobu dan Jessica soal hubungan keduanya.

Advertisement

Pada kesempatan itu Roy juga mengungkap soal banyaknya energi negatif dalam diri Nobu sehingga ia harus menetralisirnya. Meski demikian, sosok yang dikenal sebagai paranormal itu tak memungkiri aura Nobu sangat kuat untuk memikat hati wanita terutama dari tatapan matanya.

Keesokkan hari, mantan kru TV itu pun mengunggah fotonya bersama Jessica Iskandar, Roy Kiyoshi dan Roby Purba ke laman Instagram. Tak lupa ia menyematkan rasa syukur dalam keterangan.

Advertisement

“Makasii ya semua.. See you next time 🙏🏻,” tulis Michael Yukinobu de Fretes dikutip dari Instagram, Minggu (21/3).

Unggahan itu justru dibanjiri komentar dari warganet, sebagian dari mereka merasa kecewa dengan televisi tanah air yang memberikan panggung secara mudah kepada sosok yang viral. Banyak juga membandingan hiburan tanah air dengan Korea Selatan yang karier artisnya justru redup setelah tersandung sebuah kasus.

“Kena skandal malah ngartis HADEHH,” komentar akun @_jscaawln***.

“Di sini mh kalo mo terkenal n hits harus bikin sesuatu yang viral dulu,” komentar yang lain.

“Hanya di Indonesia viral kasus esek2 malah jadi artis, buat kalian2 semua yang mau jadi artis cuss bikin hal2 heboh yakin deh masuk TV,” kata @prelovedd***.

“Kalo ini artis Korea, jangankan muncul di TV buat keluar rumah aja malu bgt kali hadeuhh,” tutur @humaira***.

“Cuman di Indonesia yang beginian dikasih panggung,” kata @putriuta***.

Di samping itu ada juga yang memberi semangat kepada Nobu, mereka beralasan masa lalu bisa dijadikan pelajaran untuk melangkah ke hidup yang baru.

Sebelumnya kabar kedekatan Nobu dan Jessica Iskandar sempat menjadi konsumsi publik. Keduanya ungkap sudah kenal sejak 2017

Komentar netizen pada Instagram Michael Yukinobu | Credit; Instagram @yukinobu_de_fretes via www.instagram.com

Dikabarkan menjalin kedekatan setelah keduanya saling menandai di story Instagram masing-masing. Dalam acara tersebut baik Jessica dan Nobu saling ungkap telah mengenal sejak empat tahun lalu. Di mata Jessica sosok yang dipanggil Bubu itu merupakan laki-laki yang menyenangkan bila menjadi teman. Ia pun mengaku cocok saat mengobrol.

“Orangnya baik, terus enak diajak ngobrol, terus menyenangkan,” kata Jessica dikutip dari ANTV Klik, Minggu (21/3).

Mereka pun menceritakan saat perkenalan di Jepang secara tidak sengaja karena Jessica Iskandar kesulitan memesan makanan di restoran. Nobu pun membantu memesan makanan yang diinginkan oleh artis yang disapa Jedar itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE